Minggu, 01 Maret 2020

Ketua Korwil Bali - Nusra, Ajak Sukseskan Pelantikan DPW MOI NTB

Mataram, Inside Pos,-

Ketua Korwil Media Online Indonesia (MOI) Wilayah Bali - NTB - NTT, Abdul Sukur, ST mengajak semua elemen untuk mensukseskan pelantikan Pengurus MOI Provinsi dan Pengurus Kota/ Kabupaten se NTB Maret mendatang.

Mantan Ketua DPW MOI NTB ini juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan DPP MOI terhadap dirinya sebagai Ketua Korwil Bali - Nusra. Menurut Bang Sukur (sapaan akrab), bahwa apapun jabatan yang melekat dalam diri kita merupakan amanah yang harus dijalani dengan hati ikhlas dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Saya atas nama pribadi dan lembaga mengapresiasi kepada Ketua DPW MOI NTB yang baru, Mas Amrin. Ketua MOI baru ini telah membuktikan secara sungguh-sungguh ingin memajukan Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) di Provinsi Nusa Tenggara Barat," terangnya

Tidak hanya itu, Bang Sukur sampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya, apabila selama dirinya menjabat Ketua DPW MOI NTB, terdapat banyak kekurangan dan kekhilafan, baik kepada Pengurus MOI  maupun semua rekan jurnalis di NTB. Sebagai manusia biasa tentu banyak kelemahan dan kekurangan, ungkapnya.

"Sesuai dengan rencana, pelantikan DPW MOI NTB akan digelar tanggal 13 Maret mendatang. Insya Allah dihadiri Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP MOI. Semoga kegiatan yang direncanakan oleh DPW MOI NTB, dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan, dan berharap MOI semakin berkibar di NTB," pungkasnya

#Pena Bumi

Tidak ada komentar: