Minggu, 01 Maret 2020

Blusukan Di Ngali, Pasangan IMAN Menyapa Warga Di Persawahan

Bima, Inside Pos,-

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN) terus menyisir beberapa Desa di Kabupaten Bima. Tujuanya, untuk memastikan responsif warga Bima akan kehadiranya dalam kontestasi Pilkada 2020 ini.

Di setiap kunjunganya, prinsip Pasangan IMAN selalu menunjukan karakter terbuka dan ramah. Hal itu dapat dilihat ketika pasangan IMAN menyapa Warga Ngali minggu 1/3 di lokasi persawahan.

Dihadapan warga Ngali, Bakal Calon (Balon) Bupati Bima, dr. H. Irfan mengharapkan dukungan juga doa terhadap warga setempat. Selain itu, setelah terpilih pasangan IMAN mengikrarkan beberapa janji. antara lain memperjuangkan nasib petani, seperti Hasil bawang dan padi sebagai komoditas utama serta hasil pertanian lainnya di jual dengan harga yang cukup tinggi.

"Jika Allah meridhoi pasangan IMAN  untuk memimpin Bima, kami akan maksimal memperjuangkan nasib masyarakat Bima kedepan," janjinya.

Tidak hanya soal padi dan bawang lanjut dr. Irfan, memperjuangkan nasib para Nelayan dan Buruh juga sangat penting. Pendidikan harus lebih di utamakan dengan menggelontorkan anggaran pendidikan yang cukup besar.

"Masyarakat miskin sekalipun tidak ada alasan untuk tidak mendapatkan pendidikan yang layak," bebernya.

Di aspek Kesehatan, kandidat Cabup Bima ini menambahkan, Pasangan IMAN akan memprioritaskan dengan membangun Rumah Sakit yang maju dan berdaya saing. Tidak hanya itu, menghadirkan Dokter spesialis dengan  gaji besar agar mau bertugas di Bima.

"Sebagai orang yang memiliki backround di Bidang Kesehatan, Kesehatan masyarakat adalah hal utama yang harus di prioritaskan. Tidak ada alasan masyarakat tak terlayani karena miskin, melainkan seluruh masyarakat akan diperlakukan sama," tegasnya.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar