Kamis, 05 Maret 2020

Besok, Pasangan IMAN Blusukan di Donggo-Soromandi

Bima, Inside Pos,-

Sebagai Kandidat Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Bima 2020, pasangan IMAN dr. Irfan dan H. Herman Alfa Edison kembali menyisir semua Desa yang ada di Donggo dan Soromandi jum'at  hingga Sabtu 6/3.

Dalam blusukanya, pasangan IMAN berbarengan dengan sejumlah tokoh politik dari DPC PKS dan DPC PDI serta ranting-rantingnya.

Di Donggo, ada beberapa  Desa yang di kunjungi. Sesuai jadwalnya, pasangan IMAN akan mengunjungi Desa Mbawa, Desa Mpili, Desa O'o, Desa Doridungga dan berakhir di Desa Kala.

Sementara itu, hari sabtu 7/3 pasangan milenial IMAN serta rombonganya melanjutkan perjalananya di kecamatan Soromandi. Di ketahui jadwalnya, sekitar jam 8.30 Wita, Desa wadukopa akan pertama di kunjungi.

Selanjutnya, paket IMAN turun blusukan ke tiga Desa di pesisir Soromamdi. Meliputi Desa Punti, Bajo, Ntana lanjut Kananta, Sai dan berakhir di ujung perbatasan kabupaten Bima, sebut saja Desa Sampungu.

"Benar kami akan lakukan blusukan di Donggo-Soromandi mulai Jum'at hingga Sabtu. Insya Allah, kami bermalam di Desa Wadukopa," ujar Bakal Calon Wakil Bupati H. Herman Alfa Edison seraya menambahkan

"Kami berdoa agar cuaca di Donggo dan Soromandi bersahabat saat kami blusukan dan bertatap muka langsung dengan sejumlah tokoh dan masyarakat nantinya," tutup pengusaha muda ini

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar