Jumat, 13 Maret 2020

HMS Bangun Mushollah Al-Shaf 2 di Talapiti-Ambalawi


Bima, Inside Pos,-
Jiwa sosial H. Muhammad Syafrudin, ST, MM Anggota DPR RI Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) tidak diragukan lagi. Beberapa waktu lalu telah melakukan gerakan sosial membagikan Sembako di KSB, Sumbawa Besar, Dompu, Kota Bima dan Kabupaten Bima. Bahkan 2 pekan lalu mulai terlihat membagikan puluhan kursi untuk Desa dan Kelurahan se Pulau Sumbawa yang diawali di Kab. Sumbawa Barat.

Tidak hanya itu, ternyata HMS tengah membangun sebuah Mushollah bernama Al-Shaf 2 di Dusun Tolowata Desa Talapiti-Ambalawi. Tempat ibadah ini mulai dibangun sejak tahun 2019 dan saat ini dalam tahan penyelesaian.

"Sejak 2019 ada sejumlah tokoh masyarakat yang meminta kepada saya untuk bangun Mushollah di pemukiman mereka. Alhamdulillah, saya memiliki rejeki dari Allah untuk membantu bangun Mushollah di Tolowata," aku Dewan Pusat tiga periode ini via pesan elektronik seraya menambahkan

"Disebut Al-Shaf 2 karena ini adalah pembangunan yang kedua setelah dibangun pertama (Al-Shaf 1) berlokasi  di wisata Kuliner Ina Sei Desa Nangawera Kec. Wera Kab. Bima" tambahnya
Mushollah Al-Shaf 1 di Lokasi Wisata Ina Sei Kecamatan Wera


Lanjut HMS, Ia pastikan Mushollah di Tolowata akan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat pada 2020 ini. Menurutnya, tinggal beberapa item saja yang belum dikerjakan. Terutama plaster luar Mushollah.

"Ini janji saya, Insya Allah akan dapat dimanfaatkan pada tahun ini," ujarnya

Kata HMS, memiliki jabatan yang diperoleh dari kepercayaan rakyat, perlu melakukan sentuhan sosial sebagai timbal balik. Meski tidak bernilai besar, namun menjadi kewajiban untuk mengembalikan kepercayaan pendukung dan simpatisannya.

"Kalau bukan karena rakyat di Pulau Sumbawa, tidak mungkin saya bisa seperti ini. Gerakan sosial yang saya lakukan merupakan bentuk pengabdian dan ikhtiar saya ketika saya dipercaya oleh rakyat," pungkasnya

Diakhir pernyataannya, HMS berharap agar masyarakat Bima menjelang Pilkada 2020 ini agar tetap menjaga Kantibmas di lingkungan masing-masing. Tidak mudah terprovokasi oleh kepentingan politik.

"Mari kita jaga keamanan dan kesucian pilkada kita. Agar Bima tetap aman dan damai," tutupnya

#Pena Bumi

Tidak ada komentar:
Write komentar