Jumat, 13 Maret 2020

IMAN Di Cenggu: Pemimpin Adalah Pelayan Rakyat

Bima, Inside Pos,-
Setelah blusukan tiga hari di Kecamatan Lambu beberapa hari lalu, kini pasangan dr. Irfan-H. Herman kembali turun lapangan. Mengunjungi Desa Cenggu Kecematan Belo sabtu 14/3 pasangan IMAN memyampaikan beberapa agenda juga meresapi aspirasi warga setempat.

'Pemimpin adalah pelayan rakyat, bukan mengusir tuan (rakyat),"ujar dr. Irfan di hadapan warga cenggu.

Soal finansial dan keturunan bukan barometer untuk menjadi alasan tersendiri dalam memilih pemimpin, namun pemimpin yang merakyat, ramah, religius, mensejahterakan rakyat, yang patut di angkat menjadi pemimpin Bima.

"Saya dengan H.Herman hadir untuk rakyat, bukan menyimpan sejuta mimpi-mimpi yang menggantungkan harapan rakyat,"tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu tokoh masyarakat Cenggu H. Syafrudin menyampaikan, semoga kehadiran figur baru pasangan IMAN tidak hanya menunjukan semboyan baru, namun mampu membuktikan juga mampu merubah Bima kedepan denggan warna baru pula.

"Saya mewakili seluruh masyarakat Cenggu, mendoakan untuk kemenanngan IMAN dalam pilkada 2020 ini. Juga kami mendorong dan  mendukung penuh Irfan-Herman dalam kontestasi Pilkada Bima ini,"pintanya.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar