Kamis, 16 April 2020

Pasangan IMAN Distribusikan Hand Sanitizer Dan Masker Gratis Ke 7 Puskesmas

Bima, Inside Pos,-

Seperti yang diberitakan bulan lalu, bahwa Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison atau Pasangan IMAN menyerahkan 2 Ton Hand Sanitizer ke Pemprov NTB. Kini, penyerahan Hand Sanitizer itu didistribusikan ke seluruh Puskesmas diKabupaten Bima. 

Sebagai langkah awal pasangan IMAN beserta tim relawanya mendistribusikan Hand Sanitizer itu ke 7 Puskesmas diKabupaten Bima dengan masing-masing 20 Liter. Penyaluran dimulai pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima Sondosia, kamis 16/4.

"7 Puskesmas itu antaranya Puskesmas Palibelio, Puskesmas Belo, Puskesmas Woha, Puskesmas Sila, Puskesmas Donggo, Puskesmas Soromandi, dan Puskesmas Madapangga," sebut pria yang akrab disapa bang Hae ini dikonfirmasi lewat Via WatsAAp, kamis sore 16/4.

Bukan hanya Hand Sanitizer lanjut Hae, penyerahan bantuan masker  pun diserahkan. Bantuan secara gratis itu merupakan bentuk empati juga keperduliannya terhadap masyarakat Bima.

"Ini bentuk implementasi nyata kami pasangan IMAN terhadap upaya pencegahan penyebaran Covid-19 diruang lingkup sosial," ujarnya.

Hae mengimbau, agar masyrakat Bima tetap waspada dengan penyebaran virus tersebut. Menjaga jarak, hindari kerumunan, biasakan menggunakan masker merupakan cara efektif untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

"Jangan lupa cuci tangan secara teratur, dan tetap berada dalam rumah masing-masing," ajaknya. 

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar