Selasa, 14 Juli 2020

Kegiatan Sunatan Massal KNPI Soromandi dan Expedisi Teluk Bima, Camat Laksanakan Rapat Koordinasi

Bima, InsidePos,-

Seperti yang diberitakan minggu lalu, bahwa KNPI PK Soromndi akan melaksanakan kegiatan sunatan massal di tujuh Desa di Kecamatan Soromndi. Dalam kurung waktu yang sama Komunitas Dive Bima juga akan melaksanakan kegiatan ekspedisi teluk Bima, pada tanggal 20 sampai 23 juli mendatang.

Untuk menghasilkan kegiatan yang efektif dan efisien, Camat Soromandi Julkifli S. H M. Hum mengadakan rapat kordinasi yang bertempat di Aula Camat Soromandi Bima.

"Insya Allah rapat koordinasi ini akan dilaksanakan pada hari Kamis 16 juli 2020 jam 08:30 wita, tempat Aula Camat Soromandi," kata Julkifli lewat undangan terbukanya itu.

Secara terpisah, ketua KNPI PK. Soromandi Suryadin menuturkan, dalam rapat kordinasi itu juga akan membahas secara tuntas desain kegiatan agar lancar secara maksimal.

"Kami berharap, kegiatan yang kami laksanakan nanti berdampak positif bagi masyarakat Soromandi khususnya," harap pria yang akrab disapa Pena Bumi ini.

Poin penting dalam agenda Sunatan Massal itu kata dia, menghidupkan keakraban antara masyarakat dengan pemuda supaya keberlangsungan hidup antar warga negara harmonis tanpa konflik.

"Sisi lainnya, kami memberikan contoh yang baik untuk generasi muda supaya bisa melakukan hal yang sama," pintanya.

"Tot

Tidak ada komentar:
Write komentar