Senin, 20 Juli 2020

Pasangan IMAN Bantu Bangunkan Rumah Untuk Anak Yatim Piatu di Desa Mpuri Madapangga

Bima, InsidePos,-

Setelah menyambangi warga di Kecamatan Bolo, pasangan IMAN kembali memperlihatkan nurani kemanusiaannya yaitu membantu pengukuran tanah juga berjanji bangunkan rumah untuk anak yatim piatu di Desa Mpuri Kecamatan Madapangga kabupaten Bima, senin 20/7.

Proses pengukuran tanah tersebut merupakan menindaklanjuti perintah H. Abdul Khayir dan Abah kakak kandung dari Dr. Irfan Zubaidy. Hadir dengan nurani yang tulus pasangan IMAN didampingi langsung oleh ketua tim pemenangan IMAN Madangga, yaitu Ahmad Yani alias Aba Yan. 

Pantauan langsung media ini usai prosesi itu dilakukan, Aba Yan mengatakan, pasangan IMAN akan membantu proses pembangunan rumah anak yatim piatu itu hingga selesai.

"Sangat luar biasa, IMAN tidak hanya hadir menyaksikan pengukuran tanah saja, namun mereka juga akan siap membantu membangunkan rumah anak yatim piatu ini," katanya sembari menambahkan.

"Terimakasih banyak atas bantuannya ayahanda Dokter Irfan dan ayahanda Herman Edison, semoga  niat tulus ayahanda berdua Allah SWT curahkan rahmat serta hidayah kemenangan untuk pasangan IMAN, aamiin aamiin ya rabbal a'lamiin," ucapnya.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar