Minggu, 19 Juli 2020

Sampaikan Aspirasi Ke IMAN, Pemuda Wera Sebut Visi Misi IMAN Sangat Menyentuh Masyarakat

Bima, InsidePos,-

Rian Irwandi, salah satu pemuda milenial asal Desa Nunggi Kecamatan Wera Kabupaten Bima, menyampaikan aspirasinya melalui website pasangan IMAN http://www.irfanherman.com/p/aspirasi-untuk-iman.html mengatakan, bahwa visi misi pasangan IMAN diakui sangat menyentuh hati masyarakat.


Aspirasi yang disampaikan pada minggu 7/19 sekitar jam 22:55:06 WITA itu, Irwandi tidak hanya mendukung visi misi IMAN, namun ia juga mengaku sangat antusias menyambut kehadiran pasangan IMAN dikonstelasi Pilkada 2020 ini.


"Tidak mengurangi rasa hormat bapak calon bupati dan calon wakil bupati, saya selaku generasi muda atau generasi milenial dari Wera sangat antusias dengan hadirnya bapak dalam ajang pesta demokrasi ini. Demikian juga dengan visi misinya yang sangat berkenan dihati saya pribadi," katanya lewat aspirasi yang ia sampaikan di Website IMAN, minggu 7/19.


Dikatakannya, sebagai generasi milenial Wera, Irwandi berjanji akan mendukung penuh pasangan IMAN. Ia juga memastikan bahwa semua generasi milenial Wera akan siap memenangkan pasangan IMAN di Pilkada 9 desember mendatang.


"Kami pemuda Wera begitu bersemangat menjemput Bima Baru. Kami akan selalu mendoakan IMAN akan menjadi Bupati Bima nantinya. Aamiin, aamiin yarraball allamin," doanya.


Khususnya di wilayah Kecamatan Wera sekarang kata dia, banyak generasi-generasi yang semakin jauh dari hal-hal positif. Penyebabnya, karna mereka tidak memiliki wadah atau ruang untuk berekspresi juga berkarya.


"saya selaku anggota yang dipercayakan oleh teman-teman khususnya milenial awam Wera, lewat aspirasi ini kami meminta kepada pasangan IMAN untuk membantu kami dalam mewujudkan wadah positif, entah wadah yang berbentuk bidang seni dan budaya atau pemberdayaan positif lainnya. Supaya kami bisa menjadi generasi yang lebih berguna dan bermanfaat," pintanya sembari menambahkan.


"Semoga bapak bisa mengerti dan memahami maksud dan tujuan yang anaknda tulis. Kami ingin berkembang tentu menjadi generasi yang berkualitas juga bermutu," tandasnya.


Menanggapi aspirasi pemuda milenial Wera, IMAN melalui Bacalon wakil Bupati Bima H. Herman Alfa Edison mengatakan, pertumbuhan dan perkembangan generasi sangatlah penting dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bima ini.


"Seperti yang dikatakan Soekarno, berilah aku sepuluh pemuda untuk mengguncang dunia. Artinya, begitu penting eksistensi generasi ini. Hari ini generasi di Bima memiliki sumber daya manusia yang begitu besar dan ini yang mesti kami perhatikan dengan sentuhan nyata nantinya," kata bang Hae saat dikonfirmasi langsung di Pisko kemengangan IMAN, senin 20/7.

#tot


Tidak ada komentar:
Write komentar