Kamis, 27 Agustus 2020

Biadab! Gadis Belia di NTB Diperkosa Tetangganya Hingga Hamil


Dompu, InsidePos,-


Seorang remaja perempuan inisial SC (16) asal Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu menjadi korban pemerkosaan SA (45) yang merupakan tetangganya sendiri. Remaja yang diketahui siswi SMA ini kini hamil tujuh bulan.


Peristiwa bejat yang menimpa SC tersebut terjadi Februari lalu. Saat itu SC sedang tidur. Merasa situasi aman, pelaku melampiaskan nafsu birahinya sekitar pukul 01.00 Wita dini hari.


Atas kejadian itu SC diancam pelaku. Dengan dalih perbuatan tak senonoh yang menimpa dirinya tidak diceritakan pada siapapun termasuk kedua orangtuanya.


“Setelah diperkosa, korban diam. Sebab korban diancam pelaku," kata Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah.


Kasus ini baru terungkap setelah orang tua korban mencurigai kondisi perut anaknya yang tidak seperti biasa. Pada Selasa 25/8, korban diinterogasi dan akhirnya terungkap CS diperkosa oleh tetangganya sendiri dan kini sedang hamil tujuh bulan.


“Setelah tahu anaknya sedang hamil karena diperkosa, sang ibu langsung melaporkan kasus ini di Polsek Pekat,” jelasnya.


Menerima laporan kasus tersebut, Polsek Pekat langsung koordinasi dengan Sat Reskrim Polres Dompu. Di bawah perintah Kasat Reskrim, IPTU Ivan Roland Christofel, tim Puma bergerak cepat menyelidiki keberadaan pelaku.


Tiba di Kecamatan Pekat Selasa 25/8 sekitar pukul 17.00 Wita, Tim Puma menyelidiki keberadaan pelaku. Sekitar pukul 03.00 Wita Rabu dini hari, pelaku berhasil dibekuk di Desa Soritatanga, Kecamatan Pekat.


“Pelaku sekarang telah diamankan di Polres Dompu,” tandasnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar