Kamis, 27 Agustus 2020

Resmi, PDIP Bersandar Ke Irfan-Herman


Bima, InsidePos,-


Pasangan calon Irfan-Herman (Paslon IMAN) secara resmi telah menerima Surat Keputusan (SK) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)


SK diserahkan dan ditanda tangani langsung  pengurus Dewan pimpinan pusat (DPP) Partai PDIP, melalui pengurus Dewan Pimpinan Daerah 1 PDIP Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). 


Penyerahan SK tersebut berlangsung dikantor DPD 1 PDIP di Kota Mataram Juma'at 28/8.


"Sudah resmi, kami pasangan IMAN sudah dimandatkan SK dari partai PDIP. Setelah perjuangan panjang ini merupakan keberhasilan dari kerja keras kita semua," kata dr Irfan, dihubungi via Handphone, Jumat, 28/8.


Secara terpisah, H. Herman AE, yang merupakan Bapaslon Wakil Bupati dari pasangan Irfan ini dihubungi via Watsaap mengaku, bangga telah mendapatkan SK PDIP. 


"Tahap demi tahap akhirnya yang kita tunggu-tunggu telah terwujud," ungkap Herman.


Pria yang akrab disapa bang Hae ini mengaku, setelah mendapatkan SK PDIP pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin berjuang demi rakyat di kabupaten Bima. 


Sebagai figur baru dengan jargon Bima baru yang berkemajuan kata dia, itu menjadi misi pasangan IMAN meraih kemenangan di pilkada Desember mendatang.


"Maka dari itu kami meminta masyarakat Bima untuk terus mendukung IMAN. Semoga hajatan besar ini diridhoi Tuhan demi rakyat 5 tahun kedepan," pintanya.


Sebagai informasi, saat ini pasangan IMAN telah mengantongi tiga SK partai politik. Meliputi PKS, Hanura, dan baru saja PDIP.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar