Sabtu, 01 Agustus 2020

Nurani Terpanggil, BEM-IMAN Bantu 2 Ekor Sapi Dan Sembako Untuk Warga di Desa Ntonggu

Bima, InsidePos,-

Barisan Emak-emak Militan IMAN (BEM-IMAN) kembali tunjukan nurani kemanusiaannya. Kini, Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima beberapa hari lalu dihantam si jago merah mengakibatkan puluhan rumah rata dengan tanah, menjadi perhatian khusus BEM-IMAN, sabtu 1/8.

Menuju lokasi, BEM-IMAN dan rombongannya diangkut empat mobil komando dipimpin langsung Jendral BEM, Hj Sugiarti Herman Soemihardjo, Khadijah Gaffar, dan Hj Anita

Sebagai perempuan yang peka terhadap bencana sosial, BEM-IMAN serahkan 2 ekor sapi dan beragam kebutuhan dasar untuk warga Ntonggu. Meliputi beras 275 kg, air mineral 30 dos, pepsodent 2 pack, masker 1 kotak, entrostop 1 pak, sikat gigi formula 11/2, mkp land 2 lusin, pakaian 10 pack.

"Kami merasa prihatin sekali dengan warga korban kebakaran di Desa Ntonggu ini. Sebagai bentuk keperdulian kami juga sumbangkan uang tunai ke semua korban" ujar Khadijah Gaffar, ketua tim BEM-IMAN usai santuni warga.

Semoga bantuan yang diserahkan harap Khadijah, dapat meringankan beban warga. Ia juga mendoakan semoga bencana kebakaran yang melanda Desa Ntonggu ini tidak terjadi lagi dikemudian hari.

"Mudahan bantuan kami bermanfaat juga bisa meringankan beban warga. Dan kami doakan agar warga Ntonggu segera pulih dari bencana ini," doanya.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar