Selasa, 11 Agustus 2020

Sah, Hanura Resmi Dukung IMAN

Bima, InsidePos,-


Beredar isu bahwa Surat Keputusan (SK) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akan berlabuh ke pasangan mana di Pilkada Bima. Itu sangat gencar diperbincangkan dikalangan media sosial maupun dunia nyata beberapa bulan terakhir. Bahkan, menjadi pertanyaan besar para pengamat politik maupun netizen.


Beragam argumentasi politik selalu diungkapkan. Sering kali pertanyaan dipertanyakan, partai Hanura ini akan berlabuh kemana? Pertanyaannya itu hari ini telah terjawab. 


Sebab, keberpihakan partai Hanura kini sudah jelas arahnya. Pasalnya, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati-Wakil Bupati Dr Irfan-H Herman alias IMAN, menjadi pelabuhan terakhir untuk Hanura.


Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) nomor : 18/B.3/DPP-HANURA/VIII/2020 tanggal 6 Agustus 2020 tentang Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat.


Dengan ini Dewan Pimpinan Pusat HANURA mengintruksikan kepada saudara untuk melaksanakan langkah-langkah strategis pemenangan bagi Calon Bupati-Wakil Bupati sekaligus mendaftarkan Calon Bupati-Wakil Bupati yang disahkan oleh DPP Partai HANURA ke KPUD Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat 


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Bima membenarkan, SK partai Hanura sudah final dan resmi ke IMAN. Dikatakannya, Berdasarkan Surat Keputusan DPP HANURA nomor : 18/B.3/DPP-HANURA/VIII/2020 tanggal 6 Agustus 2020 tentang Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat.


"Kami akan menyiapkan langkah-langkah strategis untuk pemenangan Calon Bupati-Wakil Bupati Bima Irfan-Herman. Sekaligus mendaftarkannya ke KPUD Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat," kata Ahmad Dahlan S.Sos, dihubungi via Handphone, Selasa 11/8.


Secara terpisah Wakil ketua DPW Hanura Propinsi NTB, H. Herman Alfa Edison sendiri mengaku, bahwa Bapaslon Bupati-Wakil Bima pasangan IMAN resmi memperoleh SK Hanura.


Kata dia, Dalam cita ada asa  yang harus  dicapai juga ada proses dalam berjuang. proses inilah yang menempatkan pasangan IMAN menjadi kuat 


"Alhamdulillah, IMAN secara resmi memperoleh SK untuk melengkapi ikhtiar ini. Semoga ini menjadi semangat untuk TIM melanjutkan perjuangan menuju Pilkada Bima desember mendatang," pintanya.

#tot


Tidak ada komentar:
Write komentar