Jumat, 28 Agustus 2020

Setelah Rawat di RSUD Bima, Kini Astuti Meninggal di RSU Provinsi Mataram

Ayah dan Anak Yang Meninggal, Kini Istrinya Yang Menyusul

Bima, InsidePos,-


Peristiwa mengenaskan  Minggu 16/8 pekan lalu. Yakni kecelakaan maut di Dusun Muku Desa Sanolo Kecamatan Bolo, menimpa Ahmad dan anaknya Wahyu meninggal dunia. 


Sedangkan Astuti yang saat itu kondisinya kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Bima, kini telah meninggal di RSU Provinsi Mataram.


Almarhumah Astuti yang merupakan istri dan ibu dari kedua Almarhum tersebut menyusul meninggal setelah menjalani perawatan medis sekitar sembilan hari di RSU Mataram, Jumat 28/8.


Sebelumnya, Almarhumah Astuti ini dirawat selama tiga hari di RSUD Bima. Karena mengalami remuk redam disekujur tubuhnya, Almarhumah dilarikan ke RSU Kota Mataram dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RS setempat.


Berdasarkan informasi yang dihimpun media InsidePos_net, jenazah akan disemayamkan di Dusun Dorowila, Desa Rato  Kecamatan Bolo pada Jum'at pagi.


Sementara di rumah duka, pihak kelurga dan handaitolan sedang menunggu kedatangan jenazah.


Setelah suami dan anaknya, kini istrinya lagi yang dipanggil oleh Allah SWT. Alfatihah, Semoga Almarhum dan Almarhumah Husnul Khatimah. Dan kelurga yang tinggalkan agar tabah dan sabar.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar