Sabtu, 29 Agustus 2020

Walikota Bima Apresiasi Kreativitas Kofyb'20 di Bima


Bima, InsidePos,-


Kreator Filmmaker dan Youtubers Bima (KOFYB-20) melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) di SMPN 5 Kota Bima, Sabtu 29/8. Kegiatan yang dilaksanakan sehari full tersebut dibuka resmi Walikota Bima.


H.M. Lutfi, SE dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan peningkatan kapasitas pemuda kreatif yang tergabung dalam KOFYB-20 ini. Dia mengaku, kehadiran Kofyb-20 memberikan kontribusi nyata dalam membangun Kota Bima melalui sarana informasi yang baik. 


"Harapan kami kedepan Kofyb'20 menjadi mitra Pemerintah Kota yang terus berkarya dan membangun. Kami dari Pemkot Bima berkomitmen mendukung penuh setiap kegiatan kepemudaan yang berinovasi, kreatif, sebagaimana yang dilakukan komunitas Kofyb sekarang," katanya.


kehadiran orang nomor satu di Kota Bima ini diakui menjadi catatan tersendiri dan memberikan suplemen tambahan bagi anggota Kofyb-20.


"Kehadiran pak wali dalam kegiatan diklat tadi memacu semangat kami anggota Kofyb untuk terus berkarya," kata Koordinator Pelaksana Kegiatan, Opik Pigment pada media ini, Sabtu 29/8.


Secara terpisah, Koordinator umum KOFYB-20 Ari Ipan menjelaskan, kegiatan Diklat ini merupakan rangkain kegiatan ke-4 setelah sebelumnya pihaknya telah memproduksi beberapa vidio kreatif yang dalam waktu dekat akan segera dirilis.


"Ini bagian dari rangkaian simpul anggota Kofyb-20. Yang terdiri dari rekan-rekan kreatif Kabupaten Bima, Kota dan Dompu. Guna meningkatan kapasitas dan uji kelayakan," jelasnya.


Sementara Kepala Sekolah SMPN 5 Kota Bima, Hj. Nurmah, M.Pd dikonfirmasi via Watsaap mengaku bangga atas kegiata yang dilaksanakan Kofyb'20 disekolah yang dia dipimpin. Mantan Kasek SMPN 1 Kota Bima ini mengapresiasi dan mendukung kreatif komunitas Kofyb yang selalu menciptakan  karya-karya terbaik diruang media elektronik.


"Kami sangat bangga terhadap semua karya terbaik anak bangsa Kofyb ini. Gerakan generasi kedepan harus bisa mengambil bagian di era digital ini. Sebagai tenaga pendidik, harapan kami agar konten yang dimuat dapat memberikan hal-hal positif," harapnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar