Minggu, 13 September 2020

Ditengah Perjalanan, Ribuan Massa Dari Sape Sambut Kedatangan IMAN Hingga Jalan Macet Total


Bima, InsidePos,-


Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima, Dr H. Irfan-H. Herman AE, ST (IMAN) ditengah perjalanan menuju Desa Rato Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Disambut ribuan massa dari Kecamatan Sape, Minggu 13/9.


Memasuki Kecamatan Wawo Desa Ntori, massa yang menyambut kedatangan IMAN mulai terlihat. Membludaknya, ketika masuk di Kecamatan Sape. Bahkan berkali-kali sepanjang jalan menuai kemacetan total.


Nampak jelas, ratusan kendaraan roda dua dan roda empat beserta ribuan massa dari Kecamatan setempat menyambut kedatangan figur baru dengan semangat yang menggelora dan sorak-sorai "Figur Baru, Bima Baru" disepanjang jalan.


Sekitar pukul 12.15 wita, pasangan IMAN dan rombongan serta ribuan pendukungnya melakukan sholat Dhuhur secara berjamaah di Masjid At-Taqwa Sape.


Setelah melakukan sholat berjamaah, pasangan IMAN kembali disambut oleh warga dengan tarian budaya. Sembari saling menyapa dan melakukan foto bersama.


Perjalanan kembali dilanjutkan, masyarakat disepanjang jalan di Kecamatan Sape nampaknya menunggu kedatangan pasangan IMAN. Bahkan pasangan yang dikenal ramah dan santun ini pun turun dari mobil demi warga yang telah lama menantikannya.


Dari Desa ke Desa, tak henti-hentinya massa menunggu kedatangan pasangan IMAN membersamai melaksanakan tabligh Akbar di Temba Romba Desa Rato Kecamatan Lambu.


Pantauan langsung media ini. Pasangan IMAN bersama tiga partai pengusungnya, yakni PKS, HANURA, dan PDI-Perjuangan serta rombongannya star dari posko pemenangannya sekitar pukul 10.30 wita.


Tiba di Kecamatan Lambu Desa Rato sekitar pukul 16.00 wita di Lapangan Temba Romba sebagai tempat digelarnya tabligh akbar. Pasangan IMAN telah dinantikan oleh puluhan ribu massa pendukungnya dari dua Kecamatan. Yakni Sape, Lambu.


Kondisi terkini, kegiatan yang bernuansa islami itu akan dimulai sekitar pukul 16.30 wita. Sementara pihak aparatur negara sedang melakukan pengamanan dan pengaturan terhadap ribuan kendaraan massa. Agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar