Rabu, 23 September 2020

Ditetapkan Sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati, IMAN Siap Menangkan Pilkada Bima


Bima, InsidePos,-


Sesuai dengan jadwal tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, Rabu 23/9. KPU Kabupaten Bima secara resmi menetapkan tiga Pasangan Calon (Paslon). Yang akan bertarung dalam perhelatan politik pada 9 Desember mendatang.


Tiga Paslon Bupati-Wakil Bupati yang telah ditetapkan itu yakni, Dinda-Dahlan (Dilan), Syafruddin-Ady (Syafaad), dan Dr H. Irfan-H. Herman AE ST (IMAN). Penetapan tiga Paslon tersebut dinyatakan setelah melewati tahapan dan lolos secara administrasi oleh KPU Kabupaten Bima.


Ditetapkannya sebagai pasangan sah calon Bupati-wakil Bupati Bima periode 2020-2025 itu, pasangan dr H. Irfan-H. Herman AE ST (IMAN) mengucapkan rasa syukur serta ungkapan terima kasih kepada tiga partai koalisi pengusungnya. Yakni PKS, HANURA dan PDI-Perjuangan.


"Alhamdulillah, IMAN secara sah telah ditetapkan sebagai calon Bupati-wakil Bupati Bima. Terimakasih kepada partai koalisi dan  Semua tim yang telah bekerja keras demi IMAN. Demi masa depan masyarakat Kabupaten Bima, kami optimis memenangkan pertarungan ini," ungkap dr Irfan.


Ketua Tim Pemenangan IMAN, Ilham Yusuf mengatakan, pasangan IMAN telah ditetapkan sebagai Paslon Bupati-Wakil Bupati Bima oleh KPU dengan syarat yang terpenuhi.


Diakuinya Ilham, pengurusan dokumen syarat calon dan syarat pencalonan pada Pilkada 2020 ini, pasangan IMAN tidak mengalami kendala. Sejak tahapan pertama hingga pada tahapan penetapan ini.

"Kami sangat mensyukuri terhadap tiga partai pengusung IMAN yang telah memberikan kepercayaan penuh untuk meraih kemenangan. Dengan ini, kami akan semakin bekerja keras demi Bima baru dan kesejahteraan masyarakat Bima," optimisnya.


Pada kegiatan penetapan Paslon tersebut, ketua KPU Kabupaten Bima, Imran, SH menyerahkan hasil penetapan paslon kepada perwakilan paslon. Penyerahan hasil ini KPU menggunakan urutan sesuai dengan pendaftaran. Penyerahan pertama pada perwakilan Paslon IDP-Dahlan, kemudian kedua perwakilan paslon Syafa'ad dan terakhir pasangan IMAN.


Ketua dan seluruh komisioner KPU Kabupaten Bima, memimpin prosesi penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima. Dalam prosesi penetapan Paslon Ini, dihadiri Komisioner Bawaslu, Penghubung pasangan calon, wakil  sejumlah Partai pengusung Paslon, jajaran Polres Bima dan Polres Bima Kota dan undangan lainnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar