Rabu, 23 September 2020

Kabid Seni dan Budaya Menilai Ketua Masika ICMI Orwil NTB Tidak Becus


Kota Bima, InsidePos,-


Ketua Bidang (Kabid) Seni dan Budaya, Bahrudin atau yang akrab disapa La Ndolo Conary, menilai komunikasi internal antar pengurus yang dibangun Ketua Masika ICMI Orwil NTB, yakni Rahman, sangatlah kaku dan anggap tidak becus.


"Terbukti pada pembentukan Masika ICMI Orda Bima, Rahman tidak pernah mengadakan rapat koordinasi terkait agenda-agenda keorganisasian," ujarnya.


Menurut dia, sebagai seorang ketua Orwil NTB, Rahman mestinya intens melakukan koordinasi dengan pihak internal pengurus. Apalagi dengan adanya persiapan pembentukan Masika ICMI Orda Bima dan lainnya.


"Sebagai ketua, Rahman tidak tahu cara mengurus organisasi. Memimpin organisasi itu jangan semau gue dong," kritiknya.


Selain itu, dia juga menilai model kepemimpinan Rahman sama seperti 'Siluman'. Hanya terlihat pada saat pelantikan pengurus Masika ICMI Orda Bima saja.


"Selain acara yang amburadul, SK yang dibacakan pun belum final," menurutnya.


Ia menyarankan, mengembangkan roda organisasi harus mampu membangun koordinasi yang baik. Agar tercipta keharmonisan keakraban dalam berlembaga.


"Bukan sekedar mengejar terbentuknya banyak kepengurusan tiap daerah. Saya tekankan, membangun organisasi jangan  semau gue," pungkasnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar