Minggu, 20 September 2020

Sebagai Putra Asli, Pasangan IMAN Didukung Penuh Masyarakat Soromandi


Bima, InsidePos,-


Diacara silaturahmi Kekeluargaan di Desa Kananta Kecamatan Soramandi Bima, Minggu 20/9. Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima dr H. Irfan-H. Herman AE ST (IMAN) akan didukung penuh oleh masyarakat Soramandi.


Pengakuan itu diungkapkan langsung oleh masyarakat Soramandi. Sebab, kehadiran H. Herman sebagai putra asli kebanggaan dipentas demokrasi Pilkada Bima periode 2020-2025 ini merupakan keistimewaan.


"Untuk apa kita pilih Paslon lain, sementara kita mempunyai putra asli. Sebagai masyarakat Soromandi, kami mendukung penuh pasangan IMAN," kata warga Kananta, Sarifudin.


Sementara warga Bajo, H. Dullah mengakui sangat bangga ada putra asli Donggo-Soromandi yang memiliki keperdulian untuk membangun Bima. Menurut dia, rekam jejak Paslon IMAN sangat jelas. Memiliki rekam jejak sebagai  figure yang agamais, pengusaha dan dokter yang jujur juga sosial.


"Sangat keliru jika kita arahkan dukungan pada orang lain, sementara ada putra Donggo-Soromandi yang tampil. Siapa lagi kalau bukan kita yang memenangkannya. Sekali lagi, kami bersatu untuk IMAN," tegasnya.


Pada acara silaturahmi keluarga Donggo-Soromandi yang ke dua dengan tema "Mafaka Ka Sama Weki, Kasabua Ade, Kasabua Rawi Ndai Dongo" itu, didampingi langsung oleh dua tokoh hebat juga pengusaha sukses kebanggaan Donggo-Soromandi di Jakarta. Yakni, H. Jakariah Umar, SE, MM. Dengan Dr. H. Ghazaly Ama La Nora, S.Ip, M.Si


Selain itu, didampingi juga tiga partai pengusung IMAN yakni PKS, HANURA dan PKS. Serta tokoh tokoh penting Soromandi mulai dari tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta semua unsur lainnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar