Senin, 28 September 2020

IMAN Menang, 50 M Untuk Pelaku Usaha Disiapkan


Bima, InsidePos,-


Fantastis, Pasangan Calon (Paslon) dr H. Irfan- H. Herman Alfa Edison ST (IMAN) menyiapkan dana 50 Miliar untuk warga di Kabupaten Bima yang memiliki usaha. Hal itu diungkapkan Paslon nomor urut satu ini dihadapan masyarakat di Kecamatan Bolo.


Hadir ditiga Desa di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, yakin Desa Sanolo, Sondo, dan Nggembe. Pasangan IMAN juga menyambangi masyarakat dan pelaku usaha di Pasar Sila. Selain menyapa warga, pasangan IMAN juga menjanjikan modal 50 Miliar untuk mensejahterakan seluruh pelaku usaha di Kabupaten Bima. Termasuk untuk para pelaku usaha di Pasar Sila.


"Modal 50 Miliar itu akan kami peruntukan bagi pelaku usaha selama lima tahun kedepan, jika pasangan IMAN diamanatkan menjadi Bupati-Wakil Bupati Bima periode 2020-2025. Maka, pilihlah IMAN dengan nomor urut satu ya," ajak dr Irfan dihadapan warga di Pasar Sila, Senin 28/9.


Sangat nampak, kehadiran pasangan IMAN di Pasar Sila menjadi perhatian khusus bagi emak-emak. Selain program yang ditawarkan meyakinkan,  juga pasangan yang diusung tiga partai pengusung ini. Yakni PKS, HANURA dan PDI-Perjuangan dinilai merakyat, santun dan religius.

Berbeda saat silaturahmi dengan warga Sondosia. Lagi-lagi pasangan IMAN disambut meriah oleh warga setempat. Tidak hanya Hadir dengan kesalahan sosialnya,  pasangan IMAN juga paparkan enam program unggulannya.


Salah satu warga Sondosia, Yadam Said pada media ini mengatakan, pasangan IMAN merupakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang sangat pantas dipilih dan dimenangkan di Pilkada Bima ini.


"Saya pastikan, semua masyarakat Sonolo memilih IMAN dan menang banyak. Sebab, hanya pasangan ini yang bicara kepentingan rakyat," ungkap Yadam sembari menambahkan.


"Sebelum jadi Bupati saja pasangan IMAN sudah berbuat banyak untuk rakyat, apalagi sudah menjadi Bupati. Saya pastikan jika Kabupaten Bima ini di pimpin oleh IMAN, Bima akan aman dan rakyat akan sejahtera," tutupnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar