Selasa, 29 September 2020

Usai Safari Politik, Dokter Irfan Periksa Kesehatan Gratis di Mpuri


Bima, InsidePos,-


Usai melakukan safari politiknya di Desa Mpuri, Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Selasa 29/9. Pasangan Calon (Paslon) dr H. Irfan dan H. Herman AE ST (IMAN) periksa kesehatan warga secara gratis.


Setelah membeberkan tujuh program unggulan terhadap warga setempat. Pria yang juga pendiri dan pembina yayasan Ta’wun Kota Bima ini, yakni dr Irfan menyempatkan waktunya untuk memeriksa kesehatan warga tanpa pungut biaya.


"Alhamdulillah, selain silaturahim dengan warga, dr Irfan juga periksa kesehatan warga di Desa Mpuri. Yakni Ibunya Hj. Suaina (Umi Nau) dan neneknya Hj. Zubaidah (Umi Bodi)," kata Bendahara Umum DPD PKS Kabupaten Bima, Arief Muchsanan, S.S pada media ini, Selasa 29/9.

Pria jebolan Universitas Airlangga Surabaya ini, melakukan pemeriksaan secara gratis kesehatan masyarakat bukan hal baru baginya. Sebab, dari awal menjadi dokter muda handal, dr Irfan selalu menggratiskan biaya pengobatan untuk masyarakat yang dianggap tidak mampu.


Inilah kelebihan dari Paslon IMAN. Tidak hanya memiliki kemapuan dalam dunia kesehatan, kemudian memberikan biaya pengobatan secara gratis bagi masyarakat. Namun juga, dr Irfan adalah seorang figur yang sangat taat pada ajaran agama islam. 

Tak hanya itu, bahkan pada aspek ke Islaman, dr Irfan juga sering kali dipercaya oleh masyarakat di Kabupaten Bima untuk memberikan ceramah agama. 


Karena berkat kemampuan ilmu agamanya yang sangat kuat juga mendalam. Maka tak heran, saat Pilkada Bima di tahun 2020 ini, dr Irfan selalu naik mimbar di setiap hari jumat juga dari Masjid ke Masjid.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar