Kamis, 24 September 2020

Meraih Nomor Urut Satu, Pasangan IMAN: Ini Isyarat Baik Untuk Kemenangan


Bima, InsidePos,-


Berdasarkan hasil pengundian nomor urut  Calon Bupati-Wakil Bupati Bima, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima. Sesuai dengan pengundian nomor undian, pasangan dr H. Irfan dan H.Herman Alfa Edison ST (IMAN) meraih nomor urut undian nomor urut 1.

 

Pengambilan nomor undian diawali pengambilan nomor urut kursi. Setelah itu dilanjutkan pengundian nomor urut Paslon. Dengan demikian, pasangan IMAN meraih nomor urut 1 disusul pasangan Syafa'ad nomor urut 2 dan pasangan IDP-Dahlan meraih nomor urut 3.


Pasangan IMAN pada media ini mengaku terharu atas nomor urut 1 yang diraihnya dalam Pilkada Kabupaten Bima. Sebab, sebagai simbol pilihan nomor urut 1 merupakan keberkahan sesuai harapan.


"Alhamdulillah atas ijin Allah, kami pasangan IMAN meraih nomor urut 1, ini adalah sebuah keberkahan. Semoga ini menjadi pertanda baik untuk meraih kemenangan di Pilkada Kabupaten Bima ini," ujar dr. Irfan,  disela sela acara rapat pleno, Kamis 24/9.


Sementara H. Herman AE ST, menghimbau kepada seluruh simpatisan dan relawan serta masyarakat kabupaten Bima umumnya. Agar tetap teguh dalam meperjuangkan kemenangan demi mewujudkan Bima baru kearah yang baru berkemajuan.


"Selain itu, saya dan dr. Irfan mengajak kepada para pendukung setia IMAN, kita boleh berevoria namun juga harus taat pada protokol kesehatan Covid-19. Supaya Pilkada Kabupaten Bima berjalan aman tanpa ada kendala," ajaknya.


Secara resmi Ketua KPU Kabupaten Bima, Imran, S.Pdi menyampaikan dan menetapkan  tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima berdasarkan nomor urut. Nomor urut 1 diraih pasangan dr. H. Irfan-H. Herman Alfa Edison ST (IMAN), nomor urut 2 diraih pasangan H. Syafruddin-Adi Mahyudi (Syafaad), dan nomor urut 3 diraih oleh pasangan Hj. Indah Damayanti Putri SE-H. Dahlan M.Noer (Dilan).


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar