Sabtu, 26 September 2020

Pada Pelantikan DPM Dan BEM STKIP-TSB, Ketua Lembaga Ajak Bersinergi bangun Kampus


Bima, InsidePos,-


Momentum pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Taman Siswa Bima (STKIP-TSB). Ketua lembaga kampus mengajak semua lintas fungsionaris kemahasiswaan untuk bersinergi membangun kampus, Sabtu 26/9.


Pada momen pengucapan sumpah sekaligus penyerahan resmi jabatan DPM dan BEM STKIP-TSB, masa pengabdian tahun 2020_2021 ini. Petinggi kampus STKIP-TSB melaui wakil rektor III, Taufik SH.MH dalam sambutannya menyampaikan, pada kepengurusan baru dua lembaga mahasiswa ini diharapkan untuk saling mendukung kesetaraan demi kemajuan kampus STKIP-TSB.


"Saling bersinergi, komunikatif, dan kordinasi adalah langkah yang tepat untuk memacu peringkat kampus kita ke level nasional. Sebab, keakraban harmonisasi mahasiswa adalah tolak ukur kemajuan kampus," jelas Taufik.


Dikatakannya, DPM dan BEM tidak hanya lembaga yang menaungi mahasiswa. Namun juga keberadaannya sangat penting bagi kemajuan akademisi. 


"Oleh karena itu, mari sama-sama kita membangun kampus STKIP_TSB yang kita cintai ini. Untuk semua fungsionaris mahasiswa agar selalu aktif berkordinasi dengan rektor, wakil rektor III dan bidang kemahasiswaan lainnya," sarannya.


Selain itu kata dia, STKIP-TSB merupakan salah satu perguruan tinggi di Bima yang paling banyak diminati mahasiswa. Itu semua tidak terlepas dari kerja sama semua UKM yang ada.


"Hal demikian mesti kita rawat dengan seksama. Kemajuan kampus STKIP-TSB kedepan memerlukan kerja sama yang baik," tandasnya.


Pada pelantikan dua petinggi lembaga kampu STKIP_TSB tersebut dihadiri lansung ketua lembaga kampus melalui Rektor III Taufik, SH.MH. Tks BEM Sahrul Ramadhan, Ketua BEM STKIP_TSB terpilih tahun 2020-2021. Tks DPM, Ketua DPM terpilih Asandi, fungsionaris kemahasiswaan dan  seluruh mahasiswa yang terpilih dalam struktur organisasi BEM dan DPM STKIP-TSB tahun 2020-2021.


Sementara pengucapan sumpah jabatan pengurus baru DPM dan BEM periodesasi tahun 2020_2021 dipimpin langsung ketua lembaga STKIP_TSB yang diwakili Rektor 3 Taufik, SH.MH. Sedangkan penyerahan jabatan ditandatangani pengurus baru. Kemudian penyerahan berkasnya diserahkan Tks BEM dan DPM di Audotirium Sudirman STKIP_TSB, Jln.Lintas Bima_tente palibelo Bima.



#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar