Jumat, 04 September 2020

Sebelum Daftar Ke KPUD Minggu Sore, Pasangan IMAN Akan Gelar Dzikir Bersama


Bima, InsidePos,-


Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, dr H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison, ST menghadap ke KPUD untuk melakukan pendaftaran, Minggu 6/9 pukul 16. 00. Dihari yang sama, Bapaslon Bupati-Wakil Bupati Bima Irfan-Herman bersama tim dan pendukungnya akan menggelar dzikir bersama di Paruga Na'e di Kecamatan Bolo.


"Sebelum IMAN daftar ke KPU besok, kami akan lakukan dzikir bersama," kata ketua tim Kabupaten pemenangan IMAN, Ilham Yusuf. 


Dr. Irfan dihadapan semua tim koordinator kecamatan (Korcam) menyampaikan, untuk memperjuangkan Bima yang baru memerlukan penyatuan ide, gagasan, dan konsep.


"Ini yang utama. Jika itu sudah dilakukan maka pada saat nanti kita daftar di KPUD, akan berjalan dengan baik dan lancar," katanya, Jumat 4/9.


Diakui dr Irfan, dari awal manuver politiknya memang berbeda. Tidak melakukan konvoi politik dan embel-embel lainnya. IMAN hanya menjual 6 program sebagai senjata untuk membangun Kabupaten Bima lima tahun kedepan.


"Yakin kita menang, posisi kita strategis dan senjata kita adalah enam program itu," tegasnya


Sementara itu, H. Herman mengucapkan terimakasih kepada tiga partai pengusung dan semua tim yang telah bekerja keras memperjuangkan pasangan IMAN.


"Saya dengan pak dokter sudah ikhtiar untuk  perjuangkan kesejahteraan rakyat kedepan," katanya.


Didalam perjuangan, lanjut pria yang akrab disapa Bang HAE ini, tentu ada pengorbanan. semua memiliki hambatan dan rintangan para pejuang demi rakyat.


"Kami akan serius untuk berjuang bersama rakyat Dana Mbozo. Insya Allah, semoga hajat  Pilkada Bima ini akan membewa IMAN pada puncak kemenangan,"  cetusnya sembari menambahkan.


"Tiba waktu pendaftaran nanti kita sama-sama ke KPUD dengan semangat perjuangan, Allahu Akbar !!!," Pungkasnya


#tot

Tidak ada komentar: