Rabu, 14 Oktober 2020

Beber Program Prioritas, IMAN di Woha Makin Menguat


Bima, InsidePos,-


Dimasa blusukannya saat ini, Pasangan Calon (Paslon) dr H. Irfan-H. Herman AE ST (IMAN) kerap kali menampilkan sesuatu yang berbeda. Dari Desa ke Desa, Kecamatan ke Kecamatan, Paslon jargon Bima baru ini selalu disambut meriah oleh pendukung setianya.


Bukan tanpa alasan, Paslon yang dikenal ramah, santun, cerdas, agaimais dan karismatik ini, dianggap mampu juga diyakini layak memimpin Bima dengan program prioritasnya yang membangun dan mensejahterakan.


Betapa tidak, semua program yang disajikan Paslon nomor urut satu ini benar-benar mengakomodir kepentingan rakyat Kabupaten Bima. Hal ini yang membuat disetiap blusukan IMAN makin hari makin membludak.


Itu terlihat saat kehadiran Paslon IMAN di Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Rabu 14/10. Tak terbendung, melihat kehadiran dua sosok Calon Bupati-Wakil Bima yang tampan juga merakyat ini evoria massa diwilayah setempat membludak.


Mulai dari generasi milenial, kaum intelektual, semua unsur tokoh, apalagi kaum emak-emak dan para tokoh tua. Semangat dan rasa optimisme memenangkan IMAN pada Pilkada 9 Desember nanti sangat nampak.


Lagi-lagi, hadir dengan senjata andalannya yakni 9 program prioritas. Paslon IMAN dihadapan warga Woha, beberkan secara rinci dan jelas. Mulai dari selasa  menyapa, kartu Bima sehat (KBS) melalui BPJS gratis, 50 M modal UMKM masyarakat, 


Tak hanya itu, industrialisasi garam, peningkatan ekonomi (Petani, peternak, nelayan), membuka lapangan kerja baru, dan satu Desa satu rumah Qur'an, 500 beasiswa miskin dan berprestasi, serta jam sehat disetiap rumah, merupakan prioritas IMAN selama kepemimpinannya jika diamanatkan menjadi Bupati-Wakil Bima.


"Insya Allah ini bukan hanya janji, ini semua sudah menjadi tanggungjawab kami pasangan IMAN dihadapan Tuhan untuk masyarakat Bima. Sebab, sebagai pemimpin tugasnya adalah mengakomodir semua keluhan rakyatnya. Oleh karena itu, hadirnya 9 program IMAN ini adalah berdasarkan keluhan masyarakat Bima juga demi mewujudkan Bima yang sejahtera," jelas dr Irfan dihadapan warga Woha.


Usai mendengar secara langsung penjelasan Paslon yang diidamkannya, sorak-sorai warga di Kecamatan Woha semakin menunjukkan keyakinannya untuk memenangkan Pasangan IMAN. Karena semua program IMAN diakui berdasarkan fakta dan kondisi sosial dimasyarakat. 


"Ini baru pemimpin. Kami melihat ketulusan pada sosok Calon Bupati-Wakil Bima ini. Programnya sangat menyentuh nurani kami petani. Insya Allah, kami warga Woha siap memenangkan Pasangan IMAN," ungkap warga Woha, Ahamid.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar