Selasa, 13 Oktober 2020

Pilih IMAN, 9 Program Unggulan Milik Masyarakat



Bima, InsidePos,-


Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison ST (IMAN) gelar blusukan dan silaturahmi di Kecamatan Palibelo, Selasa 13/10.


Paslon nomor urut satu ini mengungkapkan, sembilan program yang menjadi misi IMAN  adalah milik masyarakat Bima. Sebab, program itu dibentuk berdasarkan kondisi realitas sosial.


"Kami melihat masyarakat Bima saat ini masih jauh dari kesejahteraan. Sembilan program IMAN semata-mata demi kepentingan rakyat," ujar dr. Irfan dihadapan warga Desa Teke.


Apalagi saat ini kata Irfan, krisis air bersih hampir terjadi disetiap wilayah. Hal ini juga menjadi atensi khusus Paslon IMAN. Untuk mewujudkan kesejahteraan yang utuh, Irfan

mengharapkan dukungan masyarakat untuk kemenangan pada 9 Desember mendatang.


"IMAN menang sembilan program milik rakyat," ucapnya.


Senada dengan itu, Calon Wakil Bupati Bima, H. Herman Alfa Edison meminta masyarakat untuk menagih janji  terkait program Paslon IMAN.


"Biar kami tidak pandai obral janji, ayo datangi kami. Tapi hal itu baru bisa diwujudkan ketika kami resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima," cetusnya.


Blusukan sekaligus silaturahmi di Kecamatan Bolo, Paslon IMAN memulai memasuki Desa Desa Panda, kemudian disusul di Desa Belo, Bre, Tonggondoa, Tonggorisa, Ragi dan Desa Teke.


Kehadiran Paslon yang diusung tiga partai pengusung ini yakni PKS, HANURA dan PDI-Perjuangan disambut meriah oleh warga setempat sembari mengacungkan simbol satu jari. 


Usai blusukan di Desa Teke, IMAN melanjutkan perjalanan blusukannya di Desa Ntonggu, Nata, Dore, Roi dan berakhir di Desa Padolo.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar