Kamis, 01 Oktober 2020

Hadir di Donggo Barat, IMAN: Tuntut Jika Kami Tidak Realisasikan Program


Bima, InsidePos,-


Blusukan sekaligus silaturahmi dengan warga di Donggo bagian barat, Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima dr H. Irfan dan H. Herman AE ST (IMAN). Persilahkan kepada warga setempat untuk menuntut program IMAN jika nanti terpilih menjadi Bupati Bima.


Hal itu disampaikan langsung H. Herman Alfa Edison sebagai putra asli Donggo dihadapan warganya, Kamis, 1/10.


Dikatakannya, jika Paslon IMAN diamanatkan menjadi Bupati-Wakil Bupati Bima periode 2020-2025,  hadiah untuk masyarakat adalah 9 program yang dijanjikan.


"Jika tidak direalisasikan, maka Tuntutlah kami. Khususnya masyarakat Donggo saat ini," janjinya

Sementara di Desa Rora Kecamatan Donggo, bertepatan dengan pembukaan Sepak Bola mini oleh pemuda setempat. Paslon dengan jargon Bima Baru ini membuka secara resmi turnamen tersebut.


Tak hanya itu, Paslon nomor urut satu ini pun  berjanji akan menyediakan sarana olahraga untuk warga setempat. Salah satunya menyediakan Lapangan Sepak Bola dengan membeli lahan masyarakat untuk dijadikan lapangan umum.


"Karena ini lahan pribadi orang yang dipakai, nanti kalau IMAN sudah menjadi Bupati-Wakil Bupati Bima. Kami akan membeli lahan pribadi masyarakat untuk dipakai lapangan umum," janji dr Irfan.


Hadir di Donggo barat, Paslon IMAN sambangi lima Desa. Yakni Desa Bumi Pajo, Ndano Nae, Rora, Palama, dan Ndano Mango. Kehadiran Paslon yang dikenal santun dan agamais ini disambut meriah oleh warga.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar