Selasa, 06 Oktober 2020

Didukung Tokoh Adat, Paslon IMAN Makin Menguat di Wawo

 


Bima, Inside Pos,-


Kecamatan Wawo merupakan wilayah adat yang masih kental di Kabupaten Bima. Warga di Kecamatan ini sangat menjunjung tinggi nilai adat istiadat. Salah satu tokoh adat yang terkenal dikalangan masyarakat Wawo saat ini, HM. Hasan Abubakar, BA. Ia merupakan Ketua Lembaga Adat Maria. 



Pada momentum Pilkada 2020, Ketua Lembaga Adat Maria ini menentukan sikap politiknya. Secara tegas, ia mengaku akan mendukung Pasangan Calon Irfan-Herman (IMAN). Pernyataan langsung ini disampaikan langsung saat dr. Irfan berkunjung dikediamannya di Desa Maria. 


"Saya melihat keseriusan kedua pemimpin ini untuk membangun Bima. Saya tertarik dengan program Selasa menyapa dan BPJS Gratis. Alasan itulah yang membuat saya mendukung IMAN," tegas mantan Anggota DPRD Bima (sebelum mekar Kota dan Kabupaten Bima)


Menurut Hasan, tidak ada salah satu Paslon manapun yang berani membuat program BPJS Gratis dan Pemimpin yang mau tidur setiap Minggu bersama masyarakat di Kabupaten Bima.


"Saya yakin, IMAN tidak hanya tidur dirumah warga ketika pimpin kabupaten Bima kelak. Tapi akan ada banyak program yang akan dibawa," ujarnya


Selain itu, Hasan berharap ketika IMAN  pimpin Bima agar mengingat janjinya kepada masyarakat. Terutama masalah air di Kecamatan Wawo yang masih sangat dibutuhkan.


"Saya bersama keluarga siapkan diri untuk bersama IMAN. Untuk itu, saya mengajak seluruh warga adat di Kecamatan Wawo untuk mendukung IMAN. Jelas programnya dan niat besarnya membangun Bima," pungkasnya


Sementara itu, Dokter Irfan menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada HM. Hasan Abubakar, BA karena mendukung IMAN dan Programnya. 


"Saya terharu. Ini membanggakan buat kami didukung tokoh penting di Wawo," ujarnya singkat


#Pena Bumi

Tidak ada komentar:
Write komentar