Rabu, 07 Oktober 2020

Jika Menang, 5 Tahun HAE Akan Bagikan Gaji Pokok dan Insentif Untuk Warga Miskin

 



BIMA, Inside Pos,-


Pada kunjungan Politik di Sape, Pasangan IMAN disambut meriah oleh ratusan warga, Rabu 7/10. Diantaranya Desa Sari, Pasir Putih dan Desa lainnya.


Pada setiap kunjungan, kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dr H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (HAE), ST ini menyampaikan visi-misinya. Program unggulan IMAN yakni, BPJS Gratis, Selasa Menyapa, Industrialisasi Garam, UMKM 50 M ilyar, Membuka Lapangan Kerja dll. 


 Di Sape, HAE mengeluarkan pernyataan yang mencengangkan.  dihadapan masyarakat, Ia berjanj apabila menang dalam Pilkada 2020 bersama Dokter Irfan, selama 5 Tahun tidak akan menerima Gaji Pokok dan Insentifnya sebagai wakil Bupati Bima. 


"Saya sudah ikhtiar untuk ikut Pilkada ini dalam rangka memajukan Bima disemua aspek. Jika IMAN menang, saya berjanji tidak akan mengambil gaji dan insentif saya selama 5 tahun," tegasnya disambut tepuk tangan riuh masyarakat di Sape Sari


Alasan HAE membagikan gajinya untuk warga miskin karena selama melakukan safari politik di Kabupaten Bima, dirinya melihat banyak warga yang tidak mampu yang tidak terakses dalam bantuan pemerintah. 


"Gaji saya nanti akan saya berikan untuk membantu modal usaha bagi warga tidak mampu. Itu janji yang harus saya tepati," cetusnya


Terkait janjinya dianggap sebagai kampanye politik, HAE menegaskan jika dirinya berbohong maka itu akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT. 


"Insyaallah, saya dari Jakarta meninggalkan kemegahan hidup hanya untuk bersama masyarakat di Bima. Tidak mungkin saya berkhianat kepada masyarakat yang telah memilihnya," ujar Ketua Yayasan Ar-Ridho ini


Tidak hanya itu, HAE juga menegaskan soal program BPJS Gratis 100 ribu lebih jiwa yang belum terlayani saat ini. Jika tidak tuntas selama 3 tahun kepemimpinan dengan Dokter Irfan, makan dirinya akan mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Bima.


"Banyak yang bilang itu janji yang tidak mungkin direalisasikan. Pada hari ini disaksikan ratusan pasangan mata, maka saya bersumpah jika tidak tuntaskan BPJS selama 3 tahun maka saya akan mundur menjadi Wakil Bupati Bima," pungkasnya


#Pena Bumi


Tidak ada komentar: