Kamis, 22 Oktober 2020

Diperbatasan Soromandi-Donggo, Ribuan Massa Jemput Kedatangan IMAN


Bima, InsidePos,-


Sungguh luar biasa, diperbatasan Soromandi-Donggo, ribuan masyarakat menjembut kehadiran Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima, dr H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison ST (IMAN), Kamis 22/10.


Sekitar pukul 12.30 wita, Paslon yang dikenal ramah dan religius itu tiba di Kecamatan Donggo. Setelah ber jam-jam warga di Kecamatan setempat menanti kehadirannya. 


Antusias warga begitu menggelora. Jalan laintas diperbatasan Soromandi-Donggo dipadati ratusan kendaraan dan ribuan pendukung setia IMAN.


Tarian adat yang dipadukan musik tradisional Donggo, mengiringi Paslon IMAN disepanjang jalan. Sambutan meriah tidak kalah menarik dari warga yang sudah berjejer dipinggir jalan Desa Doridungga.


Pantauan langsung media InsidePos_net, Dusun La Re'u Desa Doridungga yang merupakan wilayah terpencil di Kecamatan Donggo menjadi tempat pertama Paslon IMAN kunjungi.


Kehadiran IMAN diwilayah setempat disambut dengan semangat kekeluargaan oleh seluruh tokoh penting. Sorak-sorai Bima baru dan Bupati baru tak terhentikan.


Hingga berita ini diturunkan, pasangan yang diusung tiga partai pengusung, yakni PKS, HANURA, dan PDI-Perjuangan ini sedang menuju Dusun Langgentu Desa O'o Kecamatan Donggo.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar