Rabu, 21 Oktober 2020

Masyarakat Adat Donggo Siap Menangkan IMAN Jadi Bupati


Bima, InsidePos,-


Seluruh tokoh-tokoh penting di Kecamatan Donggo siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima, dr H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison ST (IMAN) pada 9 Desember mendatang.


Pasalnya, H. Herman AE ST diakui putra asli Donggo yang dinilai mampu mewujudkan kesejahteraan sosial.


"Karena H. Herman adalah representasi Donggo asli, wajib kita menangkan. Tidak boleh pilih orang lain, sebab martabat orang Donggo mesti kita angkat," tegas Abdul Hamid, tokoh berpengaruh di Desa Doridungga La Re'u dihadapan ribuan pendukung IMAN, Kamis 22/10.


Kata Hamid, kapan lagi ada orang Donggo yang maju di Pilkada Bima. Harus menunggu berapa tahun lagi sosok seperti H. Herman. Menurut Hamid, ini adalah kesempatan emas untuk masyarakat Donggo bersatu.


"Insya Allah, dengan rahmat Allah yang maha kuasa, Paslon IMAN akan menang dengan semangat kesatuan dan persatuan masyarakat Donggo yang utuh," ungkapnya.


Pada kesempatan itu, Abdullah, warga setempat menyampaikan beberapa aspirasi kepada Paslon nomor satu tersebut. Yakni, ketika IMAN menang krisis air bersih di Dusun La Re'u Desa Doridungga harus dituntaskan.


Menanggapi hal itu, Paslon IMAN yang diwakili H. Sukaradi, yang merupakan paman dari pengusaha sukses itu akan siap menuntaskan krisis air bersih yang menimpa warga di La Re'u. 


"Semua keluhan warga Donggo ini kami akan dipenuhi. Jika IMAN menang, masyarakat di Donggo akan sejahtera," bebernya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar