Sabtu, 17 Oktober 2020

IMAN Akan Bangun Industri Pakan Untuk Petani dan Peternakan


Bima, InsidePos,-


Untuk mensejahterakan ekonomi petani Bima, khususnya petani di Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima dr H. Irfan dan H. Herman AE ST (IMAN) janjikan bangun perusahaan.


Perusahaan itu dibangun untuk mengakomodir kepentingan petani bawang, padi, dan semacamnya. Serta meningkatkan ekonomi peternak.


Calon Wakil Bupati Bima, H. Herman melihat keberadaan petani di Kabupaten Bima sangat berpotensi. Apalagi di Kecamatan Monta diakuinya, para petani bawang dan padi sangat banyak.


"Hanya saja di Daerah Bima ini tidak ada yang mampu mengelola hasil pertanian petani. Harga bawang tidak stabil, kita jual hanya memperkaya daerah lain," ucap bang Hae, dihadapan warga Tangga, Sabtu 17/10, sembari menambahkan.


"Jika kami terpilih menjadi pemimpin Bima, kami akan bangun perusahaan untuk mengelola hasil pertanian masyarakat. Apalagi soal ini adalah bagian saya sebagai pengusaha," tambahnya.


Untuk itu, lanjut pria empat anak ini, jika masyarakat petani ingin sejahtera pilihlah pasangan IMAN. Karena hanya IMAN yang memiliki program nyata yang berbicara tentang peningkatan ekonomi petani dan peternak.


"Satukan pilihan, satukan tekad. Pilihlah pasangan IMAN yang bersedia membangun perusahaan industri pakan untuk para petani," ajaknya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar