Jumat, 16 Oktober 2020

Selasa Menyapa, IMAN Akan Turun Ke Desa-Desa Sekali Seminggu


Bima, InsidePos,-


Menuju Bima baru, figur baru dr H. Irfan dan H. Herman AE ST (IMAN) memaparkan sembilan program unggulannya. Salah satunya adalah Selasa Menyapa.


Pada konvoi politiknya di Kecamatan Monta, Sabtu 17/10. H. Herman AE Calon Wakil Bupati Bima yang berpasangan dengan dr Irfan. Dihadapan warga Desa Sie menjelaskan bagaimana program selasa menyapa tersebut.


"Selasa menyapa itu artinya kami akan turun tidur dirumah warga setiap hari selasa. Kami akan mendengar langsung keluhan rakyat Bima. Supaya kedepan setiap masalah yang ada ditengah sosial cepat ditangani," jelasnya.


Diuraikannya, selasa menyapa ini merupakan program dasar yang mengharuskan masyarakat Bima terlayani. Baik dalam jangka pendek, menegah, dan jangka panjang. 


"Jika kami dipilih dan dimenangkan oleh warga Desa Sie, insya Allah rumah warga akan kami jadikan kantor Bupati Bima," janjinya.


Setelah menjelaskan bagaimana program selasa menyapa, pria yang akrab disapa bang Hae ini juga memaparkan delapan program lainnya. Yakni BPJS gratis, penyediaan modal 50 M UMKM.


"Kami juga telah menyediakan program lain untuk masyarakat Bima. Yakni industrialisasi garam, peningkatan ekonomi (petani, peternak, nelayan), 500 beasiswa miskin dan berprestasi, satu Desa satu rumah Qur'an, jamban sehat setiap rumah dan membuka lapangan kerja baru," bebernya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar