Rabu, 07 Oktober 2020

Tokoh Pemuda Wawo Komitmen Menangkan IMAN

 


Bima, Inside Pos,-


 Pada kunjungan Politik di Wawo, Pasangan calon Bupati IMAN disambut meriah oleh ratusan warga dan tokoh pemuda Kecamatan Wawo, Selasa (6/10).


Dalam kunjungan itu, pasangan IMAN memaparkan berbagai program unggulan yaitu BPJS Gratis, UMKM 50 Milyar, serta membuka lapangan kerja bagi masyarakat kabupaten Bima.


Hal itu membuat tokoh pemuda asal desa Kombo Kecamatan Wawo Sahrul biasa di sapa Ony itu terkejut setelah mendengar paparan program dari pasangan IMAN. Tidak tanggung-tanggung ia langsung memberikan komitmen untuk mendukung secara penuh pasangan IMAN


"Saya selaku tokoh pemuda dari desa Kombo kecamatan wawo siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati IMAN," Tegasnya.


Tidak Hanya itu, Ony juga baru mendengarkan ada Paslon yang ingin menginap di setiap desa dan duduk ngopi bareng bersama masyarakat dan pemuda.


"Saya juga baru melihat ada Paslon bupati yang mau nginap di tiap-tiap desa seperti pasangan IMAN ini," tuturnya.


Ony juga memberikan pemahaman kepada pemuda dan masyarakat, Jadi jika dia terpilih masyarakat saya pada hususnya, tidak perlu mendatangi kantor nya. Cukup hanya menunggu di desa saja, karna akan pasangan IMAN akan mendatangi setiap mingu di desa-desa yang ada di kabupaten Bima. Inilah alasan kuat ony mendukung paslon IMAN. 


#Pena Bumi

Tidak ada komentar:
Write komentar