Sabtu, 03 Oktober 2020

Kecelakaan Tunggal Truk Muatan Bawang, Satu Meninggal Sopir Melarikan Diri


Bima, InsidePos,-


Kecelakaan tunggal Truk bermuatan bawang merah di Jalan lintas Bajo sampungu. Tepatnya ditanjakan Komba, Desa Punti Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Sabtu 3/10 sekitar pukul 10.35 wita.


Akibat dari peristiwa maut tersebut mengakibatkan satu penumpang Truk meninggal di TKP dan satu korban lainnya selamat. Sedangkan pengemudi Truk melarikan diri.


Dam Truk berwarna merah dengan Nopol DR 8753 AB itu bermuatan bawang merah bergerak melaju dari arah sampungu menuju Desa Bajo.


"Hendak naik ditanjakan Komba Desa Punti, karna muatannya berat membuat Truk ini oleng-oleng hingga jatuh dengan posisi terbalik," kata Subsektor Soroamndi, melalui Kasubsektor, IPDA Zulkifli.


Supir Truk inisial F, asal Dusun Lewi bada Desa lewintana Kecamatan Soromandi melarikan diri. Sementara Irawan, asal Dusun Tato Desa Keli Kecamatan Woha, yang merupakan penumpang Truk meninggal di TKP.


"Pasca kejadian tersebut situasi terpantau aman dan terkendali. Untuk kendaraan Truk akan segera dievakuasi. Sementara sopir truk yang melarikan diri sedang dilakukan pencarian," tutupnya.



#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar