Jumat, 16 Oktober 2020

Petani Monta Komitmen Pilih IMAN


Bima, InsidePos,-


Warga di Desa Pela Kecamatan Monta Kabupaten Bima, mengaku akan mendukung penuh Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima dr H. Irfan-H. Herman AE ST (IMAN). 


Pengakuan itu disampaikan Sarina, warga Dusun Lambaka Desa Pela, Sabtu 17/10. Menurut dia, Paslon nomor urut satu ini layak dipilih dan dimenangkan di Pilkada Bima.


Pasalnya, program IMAN ini kata Sarina, sangat memperhatikan para petani. Selama ini keberadaan petani di Desa setempat umumnya di Kecamatan Monta tidak diperhatikan.


"Kami petani, kami harus pilih pasangan IMAN. Karena hanya IMAN yang memiliki program mensejahterakan ekonomi petani," katanya.


Senada dengan itu, Nurhaliza warga Desa Pela menilai, sosok IMAN ini memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Karena dilihat dari gerak tubuhnya, pasangan IMAN menyimpan rasa simpati yang tulus untuk petani.


"Saya juga petani. Saya menaruh harapan besar pada pasangan IMAN. Semoga mereka menang agar kami petani diperhatikan," pintanya.


Pantauan langsung InsidePos_net, kedatangan Paslon IMAN di Kecamatan Monta Desa Pela disambut meriah oleh warga setempat. Tak hanya paparkan program, Paslon IMAN dor to dor rumah warga. 


Hingga berita ini diturunkan, Paslon IMAN sedang mengunjungi warga di Desa Simpa Sai Kecamatan Monta.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar