Minggu, 22 November 2020

Anggota Dewan Dapil III Salurkan Dana Aspirasi Untuk Masyarakat


Bima, InsidePos,-


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Bima, Supardi SE, menyalurkan dana aspirasinya di Desa Dusun Lewidewa, Desa lewintana Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima. 


Dana aspirasi ini berupa pembangunan Talud. Dikerjakan dengan volume pekerjaan 200 meter. Itu berdasarkan angaran senilai Rp 100.000.000 (Seratus Juta Rupiah).


"Iya benar, berdasarkan kebutuhan masyarakat di Dapil, saya menjawab kebutuhan masyarakat dengan pembangunan Talud. Karena di Lewintana merupakan wilayah kemenangan saya kemarin," ujar Dewan Dapil III ini, Supardi SE, dihubungi via Handphone, Senin 23/11.


Hingga saat ini, pengerjaan pembangunan Talud tersebut akan segera berakhir. Sekitar 85 persen pembangunannya selesai. Proses pengerjaannya ditargetkan selesai pada bulan Desember mendatang.


"Pengerjaannya sudah sampai 85 persen. Bulan Desember depan target penyelesaiannya," bebernya.


Penyaluran dana aspirasi tersebut, lanjut pria asal Desa O'o Kecamatan Donggo ini, merupakan skala prioritas. Berdasarkan kebutuhan masyarakat di Dapil III. Tak hanya di Desa Lewintana, ditiga Desa lain pun di gelontorkan anggaran aspirasi dengan prosentase anggaran yang berbeda.


"Di Desa Rora Kecamatan Donggo saya gelontorkan 200 juta, Desa Mbawa 100 juta, dan Desa O'o juta," ungkapnya.


Masing-masing Desa ini tambah dia, pengerjaannya sudah mencapai sekitar 80 persen. Semoga ini bermanfaat dan bisa dimanfaatkan dengan jangka panjang oleh masyarakat di Dapil III.


"Mudah-mudahan pembangunannya tidak sia-sia dan masyarakat di Dapil saya bisa menikmatinya," harapnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar