Senin, 23 November 2020

IMAN Bagikan Air Bersih Sudah Mencapai 1,650.000 Liter Disejumlah Titik


Bima, InsidePos


Menjawab kebutuhan dasar masyarakat disejumlah wilayah di Kabupaten Bima soal air bersih, sejak tanggal 29 September hingga  23 November. Paslon IMAN telah membagikan 1.650.000 Juta liter air bersih. Atau sekitar 300 truck dengan jumlah 5000 liter lebih pertruck. 


Air bersih itu dibagikan sebagai bentuk perhatian pasangan IMAN terhadap masyarakat yang terdampak krisis air disejumlah kecamatan. 


"Sebelum terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Bima, IMAN menunjukan sudah menunjukkan keperduliannya," kata Ilham Yusuf, Ketua tim pemenangan IMAN Kabupaten Bima, dihubungi via Watsaap, Senin 23/11 sembari menambahkan.


"Apalagi setelah terpilih, jelas akan berbuat lebih dari ini. Termasuk mengakses kepentingan air bersih di Desa-desa yang menimpa kekeringan," jelasnya.


Pendistribusian air bersih oleh pasangan nomor urut satu tersebut telah menyebar disejumlah wilayah yakni, Kecamatan Belo. Meliputi Desa Tonggorisa, Ragi, Teke, Ntonggu, Nata, dan Dore. 


Sementara di Kecamatan Belo, meliputi Desa Roka, Runggu, Cenggu, Soki, dan Ncera. Kecamatan Woha meliputi Desa Talabiu, Samili, Kalampa, Keli, dan Risa. Kecamatan Monta meliputi Desa Monta. 


Untuk Kecamatan Bolo meliputi Desa Sanolo. Kecamatan Madapangga meliputi Desa Woro, dan Monggo. Sedangkan di kecamatan Donggo meliputi Desa Kala, Doridungga, Mpili, dan Mbawa.


"Demi masyarakat Bima, penyaluran air bersih ini masih terus berlanjut," tutupnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar