Sabtu, 28 November 2020

Bima Mundur, H. Ola Yakinkan Dou Mbozo Untuk Coblos IMAN


Bima, InsidePos,-


Mendekati hari pencoblosan, dukungan untuk pasangan dr H. Irfan dan H. Herman AE ST (IMAN) terus mengalir. Kali ini arah dukungan datang dari tokoh terkenal  di Kabupaten Bima. Yakni H. Abdullah, S.H. Dia adalah salah satu figur yang digadang mencalonkan diri sebagai Bupati Bima tahun 2015 lalu.


Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kali ini. Pria yang akrab disapa H. Ola ini tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mengarahkan hak pilihnya. Sebab, menurut dia, kemajuan daerah Kabupaten Bima mesti dipimpin oleh pemimpin yang memiliki kapabilitas yang mumpuni.


"Ya, seperti pasangan IMAN ini. Bima hari sekarang menurut saya terjadi kemunduran. Oleh karena itu, pasangan IMAN memiliki beberapa program prioritas untuk memulihkan kembali kemunduran tersebut. Makanya saya memilih IMAN, konsepnya dalam membangun Bima sungguh berdasarkan realitas yang ada," kata H. Ola, pada media ini, Minggu 29/11.


Bukan saja dilihat dari visi misi serta programnya, lanjut pria yang pernah menjabat di Mahkamah Agung (MA) di Jakarta ini, pasangan IMAN memiliki niat yang tulus untuk memimpin Bima. Pembuktiannya, kesalehan sosial IMAN hingga hari ini masih dilakukan demi masyarakat.


"Misalnya pendistribusian air bersih. Diwilayah Kabupaten Bima rata-rata krisis air bersih. Sejak awal pasangan IMAN hadir menjawab kebutuhan masyarakat soal air bersih sampai sekarang masih berlanjut. Belum lagi bantuan Masjid dan Musholla diseluruh wilayah Kabupaten Bima. Saya rasa ini luar biasa. Inilah sosok pemimpin yang sebenarnya," ucapnya.


Menurut dia, pasangan IMAN merupakan satu-satunya harapan rakyat di Kabupaten Bima, dibandingkan dua pasangan lain. Karena sejak kehadirannya, IMAN sudah berkontribusi banyak untuk rakyat Bima. Selain itu lanjut dia, pasangan nomor urut satu tersebut selalu menampilkan sesuatu yang berbeda juga baru dalam perpolitikan di Kabupaten Bima.


"Ini yang sangat saya akui dan apresiasi. Saya yakin, masyarakat Bima sudah cerdas memilih pemimpin. IMAN merupakan representasi rakyat yang sedang dinanti kemenangannya," terangnya.


Selain itu, tambah dia, di Kabupaten Bima memiliki SDA dan SDM yang potensial. Jika itu dikelola dengan manajemen yang baik, Bima dalam segala aspek akan mengalami kemajuan juga peningkatan secara pesat. Termasuk yang paling penting adalah peningkatan ekonomi masyarakat yang saat ini sedang mengalami kemerosotan.


"Apalagi pasangan IMAN kan putra asli Bima,  beground keduanya sangat tepat untuk memimpin Bima. Yakni seorang Dokter muda handal dan enterpreneur hebat juga sukses skala nasional bahkan internasional. Peningkatan ekonomi masyarakat Bima, ada pada pikiran keduanya berdasarkan kemampuan dan pengalaman yang mumpuni," bebernya.


Oleh karena itu, pria asal Desa Teke Kecamatan Palibelo tersebut mendorong dan mendukung Paslon IMAN pada Pilkada Bima ini, demi mewujudkan kesejahteraan ditengah masyarakat. "Saya akan mendorong eks tim dan relawan saya sebelumnya. meskipun tidak masuk dalam bursa, tapi saya mendukung dan menjadikan eks relawan saya menjadi relawan pemenangan paslon IMAN," pungkasnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar