Minggu, 29 November 2020

Dari Ibu Kota Ke Bima, H. Ola Ingin Wujudkan Kesejahteraan Bersama IMAN


Bima, InsidePos,-


Demi mewujudkan kesejahteraan, keadilan, dan kebijakan yang merata ditengah sosial. H. Abdullah, yang merupakan tokoh berpengaruh di Kabupaten Bima, mendukung penuh Pasangan Calon (Paslon) dr Irfan-Herman (IMAN) di Pilkada Bima ini.


Keseriusan pria yang akrab disapa H. Ola ini  terlihat ketika dia rela terbang dari Kota Jakarta ke Bima, demi meyakinkan masyarakat di Kabupaten Bima untuk memilih dan memenangkan pasangan IMAN pada 9 Desember mendatang.


Tak sampai disitu, pria yang menjabat di Mahkamah Agung (MA) di Jakarta ini pun memfasilitasi pertemuan terbatas dengan pasangan IMAN  di kediamannya kemarin, Minggu 29/11. Nampaknya, pada pertemuan tersebut berlangsung khidmat.


Pria kelahiran Teke, Kecamatan Palibelo ini secara gamblang menyatakan arah dukungannya pada pasangan IMAN. Bahkan, eks tim dan relawannya di Kabupaten Bima waktu tahun 2015 lalu, akan didorong kembali untuk berjuang dan bekerja keras memenangkan IMAN.


"Sudah saya intruksi semua eks relawan saya untuk bekerja all out. Strategi taktik nanti akan saya mainkan demi IMAN menang," tutur H. Ola, dikonfirmasi via Watsaap, Senin 30/11.


Ketua tim pemenangan IMAN Kabupaten, Ilham Yusuf menilai, semakin mendekati hari pencoblosan arah dukungan untuk pasangan IMAN makin besar. Kehadiran H. Ola dalam kubu IMAN kata dia, merupakan petunjuk bahwa kemenangan IMAN semakin menguat.


"Tanda-tanda kemenangan IMAN sudah di depan mata. Tinggal diperkuat saja, supaya IMAN dipastikan menang telak. Oleh karena itu, mohon doa restu masyarakat Kabupaten Bima. Jika IMAN menang, masyarakat Bima aman," pintanya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar