Selasa, 01 Desember 2020

H. Sukaradi, IMAN Adalah Solusi Terbaik Untuk Rakyat Bima


Bima, InsidePos,-


Dalam agenda ngopi bareng bersama tokoh agama, masyarakat, dan pemuda milenial di Meci Angi Cafe Desa Bajo, Kecamatan Soromandi Bima, Selasa 1/12. H. Sukaradi, yang merupakan pengusaha sukses di Jakarta milik Bima, mengungkapkan bahwa Pasangan Calon (Paslon) Irfan-Herman (IMAN) adalah solusi bagi masyarakat Bima.


Maju dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Bima, pasangan IMAN diakui hadir dengan sejumlah senjata yang telah terbingkai dalam program prioritas. Didalamnya mengakomodir semua kepentingan rakyat.


"Diantaranya menghadirkan industrialisasi, peningkatan ekonomi petani. Mulai dari harga pupuk, obat-obatan, hingga pada membeli hasil pertanian petani melalui perusahaan daerah. Bagi sarjana muda pengangguran akan dibuka lapangan kerja baru, dan lain-sebagainnya," bebernya, dihadapan warga.


Hari ini, lanjut pria asal Desa Wadukopa tersebut, Masyarakat Bima selalu saja menderita, terutama petani. Setiap tahun masalah ini terjadi ditengah sosial. Ditambah lagi harga komoditas masyarakat Bima tidak stabil.


"Program pasangan IMAN jelas meningkatkan ekonomi petani, peternak, dan nelayan. Soal ini adalah urusannya H. Herman AE ST (Cawabup Bima). Dia adalah seorang pengusaha sukses di Jakarta. Masalah ini tidak diragukan lagi, karena kemampuannya dalam mengelola SDA dan SDM telah terbukti," ungkapnya.


Untuk menuntaskan kemiskinan dan pengangguran, pasangan IMAN menyediakan dana 50 Miliar untuk masyarakat Bima. Sementara generasi muda pengangguran, pasangan IMAN akan mengelola semua aset daerah untuk rakyat dengan melibatkan pekerja lokal. 


"Tentu inikan peluang besar anak muda untuk masuk bekerja. Selain itu IMAN juga akan buka usaha-usaha kreatif misalnya membuka perbengkelan, usaha-usaha mikro seperti menenun untuk wanita, dan Lain-lain," ungkapnya.


Maka dari itu, dia berharap, pada 9 Desember mendatang masyarakat Bima memilih dan memenangkan pasangan IMAN. Karena kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat ada pada pilihan kita semua.


"Kuatkan IMAN kita, demi Bima lebih baik. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi," tutupnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar