Minggu, 08 November 2020

Demi Rakyat, IMAN Rela Jalan Kaki Mulai Dari Desa Kalampa Sampai Ujung Samili


Bima, InsidePos,-


Pemimpin yang baik didalamnya terdapat jiwa yang merakyat. Itulah yang nampak pada sosok Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima, dr H. Irfan dan H. Herman AE ST (IMAN).


Jiwa kerakyatan pasangan nomor urut satu ini sangat terlihat ketika mereka rela jala kaki mulai dari Desa Kalampa sampai ke ujung Samili Kecamatan Woha, Minggu 8/11. 


Inilah pemimpin yang sebenarnya. Demi rakyat, IMAN justeru memilih menyapa warga dengan jalan kaki. Sungguh mulia, bahkan warga setempat melihatnya bahwa pasangan IMAN layak memimpin Kabupaten Bima. Sosok kedua calon pemimpin tersebut diakui selaras dengan karakter "Dou Mbojo".


"Inilah pemimpin yang layak kita pilih. Kemuliaannya sungguh bukan dibuat-buat. Keliru jika masyarakat Kabupaten Bima tidak memilih IMAN ini," ujar Ilham, warga di Desa Risa.


Pantauan langsung media InsidePos_Net, Desa Kalampa dan Samili merupakan salah satu DPT terbanyak di Kecamatan Woha. Dipastikan dua Desa tersebut pasangan IMAN akan menang telak.


Betapa tidak, tak henti-hentinya warga mulai dari ujung Kalampa, berjejer dipinggir jalan sampai ke ujung Desa Samili. Sorakan Bima baru dan hidup nomor satu sembari melambaikan bendera merah putih tak terhentikan. 


Bahkan para tokoh agama dan masyarakat ramai ditengah jalan. Bersalaman juga berpelukan dengan pasangan IMAN. Pada momen itu juga tidak sedikit warga yang meneteskan air mata. Sebagai tanda cinta rakyat terhadap seorang calon pemimpin baru.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar