Kamis, 12 November 2020

IMAN Dipastikan Menang 63 Persen di Sanggar


Bima, InsidePos,-


Silaturahmi sekaligus blusukan di Kecamatan Sanggar, untuk yang kedua kalinya, dukungan warga kepada pasangan IMAN semakin mengalir, Jum'at 13/11.


Memasuki Desa Taloko Kecamatan Sanggar sebagai Desa pertama IMAN menyapa warga, pasangan IMAN dibanjiri pujian dan dukungan. Tak hanya itu, IMAN juga dipastikan menang 63 persen di Kecamatan Sanggar.


Hal yang sama juga terjadi di Desa Sandue dan Kore. Antusias warga di dua Desa setempat memuncak. Demi melihat sosok pemimpin baru, warga rela meninggalkan kepentingan pribadinya.


"Saya menunda pergi ke ladang demi melihat sekaligus mengikuti blusukan IMAN. Untuk IMAN di Desa Kore, dipastikan menang telak" kata Amrin, warga di Kore.


Secara terpisah, H. Saini, juga salah seorang warga di Desa Kore Kecamatan Sanggar mengaku pemilih loyalis IMAN. Dikatakannya, jika bukan IMAN yang tampil di Pilkada Bima, dia lebih memilih golput.


"Satu-satunya pemimpin yang layak dipilih adalah IMAN. Jujur saja, kalau bukan IMAN yang tampil saya lebih baik golput," katanya.


Hingga berita ini turunkan, pasangan IMAN dan simpatisannya menuju Desa Oi Saro dan Piong Kecamatan Sanggar.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar