Jumat, 13 November 2020

Warga Tiga Desa di Sanggar Mengaku Kapok Dengan Pemimpin Lama


Bima, InsidePos,-


Warga di Tiga Desa Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, yakni Desa Oi Saro, Piong, dan Kore, mengaku kapok untuk memilih figur lama. Sebagai pilihan alternatif, warga akan memilih dan memenangkan pemimpin baru pada Pilkada tahun 2020 ini.


Itu diungkapkan warga sebagai bentuk kekecewaan terhadap kepemimpinan kepala daerah sebelumnya. Lagi-lagi, soal petani dan infrastruktur jalan merupakan masalah krusial yang dikeluhkan warga. 


"Hanya janji manis yang diucapkan. Kepala daerah sebelumnya, baru kembali menyapa kami masyarakat disetiap akhir kepemimpinannya. Bahkan hanya membawa janji yang sama. Kami sudah bosan dengan janji-janji politik figur lama," kata Abdullah, warga di Oi Saro Kecamatan Sanggar pada media ini, saat silaturahmi Paslon IMAN  kemarin, Jum'at 13/11, sembari menambahkan.


"Pada Pilkada ini kami mencoba memilih pemimpin baru yakni IMAN. Figur yang memiliki program pro terhadap rakyat," tambahnya.


Warga di Desa Piong Kecamatan Sanggar, Nanang, pada media ini mengaku, kehadiran pasangan IMAN pada kontestasi Pilkada Bima ini merupakan representasi masyarakat petani. Meskipun figur baru, namun kemampuan juga kualitas keduanya sangat mumpuni.


"IMAN adalah satu-satunya harapan rakyat di Kabupaten Bima, khususnya masyarakat di Desa Piong. Semoga pasangan nomor urut satu ini memenangkan pertarungan ini," pintanya.


Sementara Risna, warga di Desa Kore mengatakan hal yang sama. Sebagai petani jagung, dia mengeluhkan soal harga jagung yang tidak stabil. Itu terjadi setiap tahun. 


"Harga jagung kami petani kadang naik kadang turun. Sama sekali pemerintah daerah sebelumnya sama sekali tidak memperhatikan. Padahal, kehidupan kami dililit hutang. Semoga kehadiran pasangan IMAN ini mampu meraih kemenangan dan rakyat kami yakin bisa sejahtera," harapnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar