Kamis, 12 November 2020

Kecamatan Sanggar Miskin Pembangunan, Warga Yakin IMAN Sebagai Solusi


Bima, InsidePos,-


Untuk yang kedua kalinya, Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima, dr H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison ST (IMAN) menyapa warga di Desa Sanggar. Demi menginginkan pemimpin baru, warga di Kecamatan setempat komit mendukung IMAN.


Asrul, warga di Desa Taloko Kecamatan Sanggar, pada media ini mengaku siap memilih dan memenangkan Paslon IMAN pada 9 Desember mendatang.


"Kami warga Taloko pilih IMAN. Hanya IMAN yang bisa kami percaya untuk memimpin Kabupaten Bima. Ketulusan memimpin daerah sangat terlihat. Tadi saja mereka telah melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan gudang jagung untuk para petani," ngaku Asrul, pada media ini, Jum'at 13/11. 

Rahman, pemuda milenial Taloko justru mengeluhkan soal kondisi jalan dan petani di Desa setempat. Dinilai selama ini pemerintah daerah mengabaikan infrastruktur dan kepentingan para petani di Kecamatan Sanggar.


"Program IMAN kami yakini benar-benar prioritaskan kemaslahatan rakyat, apalagi soal petani. Demi kesejahteraan rakyat Bima umumnya, kami siap mendukung IMAN," janjinya.

Pantauan langsung media ini, sekitar pukul 10.30 wita, Paslon IMAN tiba di Sanggar. Terlihat ribuan bahkan puluhan ribu massa di Desa Taloko, Kecamatan Sanggar turun memadati ruas jalan disepanjang Desa setempat.


Massa yang menjemput kedatangan pasangan IMAN membludak hingga tumpah ruah. Pasangan nomor urut satu tersebut tidak hanya menyapa warga, namun juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gudang Jagung di Desa Taloko.


Hingga berita ini diturunkan, pasangan IMAN sedang melakukan sholat Jum'at berjamaah bersama simpatisannya di Masjid Al-Munawar, Desa Kore Kecamatan Sanggar. Sekaligus dr Irfan sebagai Khatibnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar