Rabu, 11 November 2020

Politisi Hanura Ajak Warga Dukung IMAN


Bima, InsidePos,-


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Bima, Dapil III dari partai Hati Nurani Rakyat (HANURA). Mengajak warga di Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, mendukung pasangan IMAN pada 9 Desember mendatang.


"Jangan pilih yang lain, pilihlah nomor satu. Hanya IMAN yang memiliki program pro rakyat. Jelas juga mengakomodir kepentingan rakyat," ajak Drs. Ismail, anggota Dewan fraksi Hanura, saat silaturahmi pasangan IMAN di Desa Mbawa, kemarin Rabu 11/11.

Jumlah DPT Desa Mbawa sebanyak 4.500, Ismail memastikan dukung IMAN. Sebab, kesejahteraan masyarakat selama lima tahun kedepan sudah tercantum dalam 9 program prioritas pasangan IMAN.


"Apalagi masyarakat Mbawa kan mayoritas petani. Sementara pasangan IMAN memiliki program peningkatan ekonomi petani. Mulai dari pupuk, bibit, sampai pada hasil pertanian petani," bebernya.


Oleh karena itu lanjut Ismail, kita satukan pilihan. Pada 9 sembilan Desember pastikan di TPS kita pilih nomor satu. Pasangan Yang gagah, berwibawa, merakyat, dan agamais.


"Sekali lagi, jangan lupa coblos Keluarga kita sendiri. Insya Allah, IMAN menang Bima aman," tandasnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar