Sabtu, 14 November 2020

Selain Tidur di Desa-Desa, Pasangan IMAN Akan Periksa Warga Secara Gratis Dan Ngopi Bareng Pemuda


Bima, InsidePos,-


Silaturahmi dengan warga di Desa Darusallam Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima dr H. Irfan dan H. Herman AE ST (IMAN) berjanji akan tidur di Desa-Desa setiap kali seminggu.


Itu dilakukan sebagai upaya untuk mengakomodir semua keluhan warga. Baik itu soal petani garam, peningkatan ekonomi (petani, peternak, dan nelayan), meningkatkan ekonomi pedagang kecil, menengah dan lain sebagainya.


"Dalam program IMAN ada istilah selasa menyapa. Kami tidak hanya tidur di Desa, namun kami juga akan periksa setiap warga yang mengidap penyakit secara gratis. Apalagi saya seorang Dokter," kata dr Irfan, dihadapan warga di Dusun Guda, Desa Darusallam Kecamatan Bolo, Sabtu 14/11.


Selain itu kata dr Irfan, pasangan IMAN akan menyediakan lowongan pekerjaan baru untuk anak muda pengangguran. Tak hanya itu, pasangan IMAN akan menyediakan beasiswa miskin dan prestasi untuk kaum milenial.


"Setiap malam selasa kami akan mengajak semua generasi muda untuk ngopi bareng dengan IMAN. Membahas masa depan generasi misalnya soal lapangan kerja baru. Membuka kafe, bengkel, usaha-usaha kreatif lainnya. Dengan itu anak muda tidak lagi beraktivitas dengan sesuatu yang tidak bermanfaat," bebernya.


Pada kesempatan itu, dr Irfan mengajak semua elemen masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor urut satu pada 9 Desember mendatang.


"Kalau mau 50 Miliar untuk UMKM, BPJS gratis, tidur bersama warga seminggu sekali, petani garam sejahtera, generasi muda mendapatkan lapangan kerja baru, pilihlah kami pasangan IMAN," ajaknya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar