Jumat, 27 November 2020

YBM PLN UP3 Bima Serahkan Bantuan Untuk Penderita Kanker Hati


Bima, InsidePos,-


Sungguh mulia, Yayasan Baitul Maal (YBM) Perusahaan Listrik Negara (PLN UP3) Bima, menyerahkan bantuan kepada penderita kanker hati. Berupa uang tunai sebesar Rp 3.000.000,00, Jum'at 27/11.


Bantuan itu diserahkan sebagai bentuk kepedulian terhadap Tamsil, penderita kanker warga asal Desa Punti Kecamatan Soromandi Bima.


Warga asal Dusun Wadu Kadera RT.004/RW.002 ini, mengidap penyakit kanker sejak satu tahun lalu. Sempat ingin dilakukan operasi pencangkokan, namun terkendala pada pembiayaan.


"Awalnya, saat kami menjenguk bapak Tamsil ini, ia bercerita. Sewaktu pergi rujuk di Rumah Sakit, kata dokter, hati bapak Tamsil harus dilakukan operasi pencangkokan. Beliau menjawab, itu buat orang-orang bangsawan atau orang kaya saja yang bisa melakukan operasi. Sebab, saya orang miskin. Sama sekali tidak memiliki biaya," cerita Ilham, pada media ini, Jum'at 27/11. Saat menjenguk penderita kanker hati beberapa hari lalu.


Ilham berharap, semoga bantuan yang diserahkan bermanfaat. kami doakan semoga penyakit Bapak Tamsil segera diangkat oleh Allah SWT.


"Dengan zakat 2,5% ini mudahan meringankan beban yang dialami oleh Bapak Tamsil. Dan apa yang telah dilakukan para muzakki ini sebagai ladang pahala dihari akhir kelak," pintanya

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar