Sabtu, 02 Oktober 2021

Mayat Wanita Ini Ditemukan Dalam Kondisi Membusuk, Peristiwa Tersebut Gegerkan Masyarakat

Kondisi mayat dalam kondisi membusuk


Kabupaten Dompu, Inside Pos,-


Masyarakat di Desa Dorebara, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, digegerkan penemuan mayat wanita dengan kondisi membusuk, Sabtu (02/10/2021) sekitar pukul 13.12 Wita.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jenazah tersebut sudah tiga hari membusuk diatas perbukitan.


Diketahui, mayat korban bernama St. Nur, RT. 11 RW. 06. Warga Dusun Dorebara Selatan, Desa Dorebara Dompu. 


Awalnya, Jenazah tersebut ditemukan Ramdhoan, salah satu Tim Trailer (Trabas). Saat itu dia bersama (Tim Trabas) sedang menelusuri jalan setapak di bukit Desa setempat.


"Akibat penasaran, saya langsung hentikan laju motor, lalu mendekati. Ternyata mayat dalam kondisi bau ," kata Ramadhon.


Setelah melihat peristiwa mengegerkan itu, Ramdhoan bersama Timnya langsung memberitahu masyarakat terkait identitas mayat.


"Masyarakat datangi TKP secara berbondong-bondong. Dan ada yang menangis histeris. Setelah di cek, ternyata mayat tersebut berasal dari Desa setempat," bebernya.


Dia mengaku, warga yang melihat mayat korban tidak berani mengevakuasi. Tak lama kemudian, personil Polsek Dompu mendatangi TKP sekaligus mengevakuasi.


"Setelah di identifikasi, mayat korban dibawa ke kediamannya," terangnya.


Hingga berita ini diturunkan belum tahu motif dibalik kematian Korban. Namun sampai saat ini, pihak polisi di Dompu sedang menyelidiki penyebab kematian St. Nur ini.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar