Kamis, 03 Maret 2022

Walikota Bima Bantu Mesjid Babussalam-Tanjung Senilai Rp. 350 Juta

Bima, Inside Pos,-
Usai melaksanakan sholat Magrib berjamaah, Walikota Bima, HM.Lutfi.SE menyerahkan bantuan uang Rp. 350 juta ke pengurus mesjid Babussalam, Kelurahan Tanjung.

Lutfi menyampaikan, bantuan ratusan juta itu bersumber dari dana APBD Kota Bima tahun anggaran 2021/2022. Mesjid Babussalam merupakan salah satu mesjid yang layak dibantu dengan angka yang fantastis.

"Mesjid merupakan sarana penting umat islam untuk menjalankan ibadah. Kami dari pemerintah Kota Bima sangat memperhatikan rumah ibadah,"cetusnya, Rabu, 3/3/2022

Didampingi Kabag Kesra dan Ketua Baznas, Lutfi berharap agar pembangunan mesjid segera dilaksanakan dengan cepat dan harus sesuai dengan rencana pengurus mesjid sebelumnya.

"Semoga syiar islam terus berkembang di mesjid Babussalam ini,"pinta mantan DPR-RI dari fraksi Golkar ini

Dijelaskan Wali Kota, bantuan-bantuan dana kegamaan dalam hal ini bantuan masjid selalu menjadi konsen Pemerintah Kota Bima, karena dari sinilah sosial kemasyarakat terbentuk seterusnya. Lebih-lebih generasi yang agamais makin tercipta sebagai penerus masa depan kita, Kota Bima.

"Dan hal-hal tersebut bantuan masjid dan mushola, bantuan keagamaan, nawaitu saya sejak dulu. Dan Insya Allah selalu akan kita realisasikan,"pungkasnya

#Pena Bumi

Tidak ada komentar:
Write komentar